Zidane Belum Tentu Latih Madrid Musim Depan. Ada Apa?

0
37
Zidane Real Madrid
Zinedine Zidane Press Confrence Real Madrid (Sumber: Official Website of Real Madrid/realmadrid.com)

Vivagoal – Serie A – Sukses membawa Real Madrid juara La Liga musim ini rupanya tak membuat Zinedine Zidane pasti melatih El Real musim depan. Hal ini membuat Zidane dikaitkan dengan beberapa klub, diantaranya Juventus.

Zinedine Zidane kembali menjadi dewa penolong bagi Madrid usai menyalip Barcelona dalam perburuan gelar La Liga beberapa waktu lalu. Ia sukses memutus dominasi El Barca yang dalam dua musim sebelumnya tampil ganas.

Awalnya, Zidane diproyeksikan sebagai suksesor dari Max Allegri antara tahun 2018 dan 2019, setelah Ia membawa Madrid menjuarai Liga Champions tiga kali berturut-turut. Tetapi Zidane justru kembali ke Santiago Bernabeu tepatnya pada Bulan Maret 2019 lalu.

Maurizio Sarri muncul sebagai pengganti Allegri di awal musim 2019/20 ini. Namun Bianconeri kini kembali dikaitkan dengan Zidane yang mengaku dirinya belum tahu apakah bertahan di Madrid atau tidak.


Baca Juga:


“Tak satupun tahu apa yang akan terjadi. Saya punya kontrak, senang berada disini, tapi kamu tidak tahu apa yang terjadi dalam sepakbola,”ujar Zidane dilansir Football Italia.

“Semuanya selalu berubah dari hari ke hari nya dalam olahraga ini. Saya tidak tahu apa yang terjadi di masa depan.

Zidane sendiri saat ini masih berpeluang membawa Madrid kembali meraih gelar Liga Champions musim ini. Tak hanya itu, mereka pun memiliki potensi untuk bisa bertemu dengan Juventus dibabak perempat-final andai bisa mengalahkan Man City nanti.

Semasa bermain untuk Juventus, Zizou berhasil menyumbangkan dua scudetto Serie A dan bisa mencapai kali dua final Liga Champions pada tahun 1996 dan 1997. Ia menjadi sempat menjadi pemain termahal di dunia saat diboyong Madrid dari Juventus pada tahun 2001.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here