Zidane Pulang ke Madrid, Apakah Ronaldo Akan Mengikuti Zizou?

0
145
Ronaldo Kembali ke Madrid

VivagoalLa Liga – Setelah menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih menggantikan Santiago Solari. Kini, terdengar kabar Real Madrid bersiap memulangkan Ronaldo ke Spanyol.

Langkah mengembalikan Zidane diambil manajemen Madrid yang tak puas dengan performa klub musim ini. Dimana Los Blancos gugur di Copa del Rey dan Liga Champions.Kembalinya Zidane sebagai pelatih di Real Madrid dikabarkan membuat Juventus kelabakan.

Disebutkan oleh berbagai media setempat kembalinya Zidane membuat manajemen serta Zidane berminat untuk membentuk ulang tim. Salah satunya dengan memulangkan Cristiano Ronaldo yang kini tengah bermain untuk Juventus.

Baca Juga :  Rebut Trofi Bundesliga Jadi Balas Budi Serge Gnabry ke Pelatih

Hanya saja Zidane tak terlalu menanggapi kabar tersebut. Ia memilih tak banyak membahas kepulangan Ronaldo namun tetap menyebut jika mengembalikan CR7 bukanlah prioritasnya.

“Kembalinya Ronaldo bukan fokus utama kami saat ini. Kami memiliki 11 pertandingan yang harus dimainkan, maka kami baru melihat kemungkinan itu tahun depan. Kita semua tahu Cristiano adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub ini,” ungkap Zidane mengenai Ronaldo dikutip dari Football Italia.

Ronaldo sendiri meninggalkan Real Madrid pada musim panas kemarin guna melanjutkan karir ke Serie A. Keputusan tersebut dilakukan setelah Zidane juga meninggalkan Bernabeu beberapa hari sebelumnya.

Zidane dan Ronaldo memang tampil kompak saat keduanya masih membela Real Madrid. Pada periode pertamanya melatih Madrid yakni pada pada Januari 2016 hingga Mei 2018, Zizou berhasil mempersembahkan total sembilan trofi bergengsi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here