Tak Cuma Mbappe, Allianz Arena Juga Jadi Panggungnya Keylor Navas
Keylor Navas, Photo: Sofa Score

Kiper PSG Ini Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa

Daniel Nugraha - June 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Keylor Navas ada kemungkinan dijual oleh Paris Saint-Germain. Rupanya hal ini menarik minat dari beberapa klub raksasa Eropa, seperti Manchester United, AC Milan dan juga Juventus.

Paris Saint Germain dikabarkan bakal menyelesaikan proses penandatanganan Gianluigi Donnarumma yang memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama AC Milan. Namun kabar tersebut nampaknya telah membuat nasib Keylor Navas menjadi tak menentu yang pada akhirnya mungkin akan meninggalkan Parc des Princes di musim panas ini.

Pemain asal Kosta Rika itu memang diketahui telah memperpanjang kontraknya dengan PSG hingga 2024 mendatang. Akan tetapi dengan kedatangan penjaga gawang baru di sana maka masa depan Navas pun mulai dipertanyakan.


Baca Juga:


Terlebih ia sempat merasakan hal yang sama ketika ia harus hengkang dari Santiago Bernabeu saat Real Madrid mendatangkan Thibaut Courtois kala itu.

Kini Navas mulai dikaitkan dengan beberapa raksasa Eropa, mulai dari Manchester United, AC Milan, dan Juventus. Ketiga tim tersebut memang sedang mencari solusi untuk lini penjaga gawang mereka masing – masing.

Man United masih belum menemukan kejelasan dengan 2 penjaga gawang mereka yakni Dean Henderson dan David de Gea. Sementara Juve diketahui masih terus mencari penjaga gawang barunya menyusul kepergian Gianluigi Buffon.

Sedangkan Milan memang sampai saat ini masih menaruh harapan besar pada penjaga gawangnya sendiri yang masih menolak untuk menandatangani kontrak barunya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com