Alasan Erik Ten Hag Belum Memainkan Casemiro - Vivagoal.com
Erik Ten Hag Jelaskan Kenapa Casemiro Belum Juga Jadi Starter
Casemiro, Foto: dok sport detik

Alasan Erik Ten Hag Belum Memainkan Casemiro

Daniel Nugraha - October 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajer Man United, Erik Ten Hag akhirnya membeberkan alasannya kenapa ia belum juga memainkan Casemiro di dalam skuat utamanya.

Menurut sang manajer, ia menyebutkan apabila Casemiro saat ini masih dalam proses untuk beradaptasi di skuat Man United. Ia sendiri menilai apabila sang gelandang akan menjadi pemain penting di skuat Setan Merah.

Debut Casemiro di Man United Biasa Saja, Ten Hag Tak Khawatir
Casemiro, Foto: dok cnn indonesia

“Keputusan ini saya buat untuk kepentingan tim. Saat pertama kali saya mendatangkannya, tim mulai mendapatkan kemenangan. Tim bermain dengan sangat baik semenjak itu.”


Baca Juga:


“Kami bukannya tak mau memberikan Casemiro peluang. Akan tetapi untuk saat ini Scott McTominay sedang bermain secara luar biasa bagi skuat ini. Dan itu membuat kami bisa mendapatkan hasil yang cukup baik.”

“Saya sangat yakin, Casemiro akan menjadi pemain krusial bagi kami. Baik itu untuk jangka pendek atau jangka panjang, ia merupakan pemain yang penting bagi kami, saya percaya ia akan masuk ke dalam tim. Namun harus menemukan cara secara natural,”ujar Ten Hag dilansir dari Sportsmole.

Erik Ten Hag Jelaskan Kenapa Casemiro Belum Juga Jadi Starter
Casemiro, Foto: dok inews

Untuk laga selanjutnya, skuat Setan Merah akan berhadapan dengan Omonia di Liga Europa. Dalam laga ini Erik Ten Hag kemungkinan besar akan melakukan rotasi dan memberikan kesempatan bagi Casemiro sebagai starter. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com