Ancelotti Sebut Laga AC Milan Vs Juventus Bukan Penentuan Juara - Vivagoal.com
Ancelotti Sebut Laga AC Milan Vs Juventus Bukan Penentuan Juara
Sumber: Fox Sports

Ancelotti Sebut Laga AC Milan Vs Juventus Bukan Penentuan Juara

Zikri Adillah - January 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Kemenangan di laga tengah pekan ini bakal membuat AC Milan unggul 13 poin atas Juventus. Tapi, tiga poin nantinya belum tentu memuluskan jalan Rossoneri meraih scudetto.

Hal tersebut disampaikan oleh mantan pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti jelang duel kedua tim tersebut di San Siro, Kamis (7/1/2021) dinihari WIB. Saat ini, Rossoneri tengah memimpin klasemen dengan keunggulan 10 poin atas Juventus yang ada di urutan kelima.

Kondisi lantas membuat banyak pihak lebih mengunggulkan AC Milan ketimbang Juve, dan tiga poin dari laga ini bakal semakin mengokohkan Donnarumma Cs di posisi puncak klasemen. Dengan demikian, AC Milan pun disebut punya kans besar dalam perburuan gelar juara musim ini sekaligus memberikan pukulan telak untuk kubu Bianconeri sebagai juara bertahan sembilan musim beruntun.

Namun karena duel kedua tim berlangsung di pekan ke-16 dan masih ada 22 pertandingan ke depannya, maka menurut Ancelotti, apapun hasilnya belum akan menentukan siapa yang menjadi juara di akhir musim. Mengingat, Inter Milan, Napoli dan AS Roma juga terus menguntit di posisi dua hingga empat klasemen.

“Saya sama sekali tidak berpikir bahwa pertandingan AC Milan melawan Juventus akan menentukan.” ucap Ancelotti kepada Radio Uno seperti dikutip dari Football Italia.


Baca Juga:


“Laga-laga seperti itu memang bakal ditentukan oleh kualitas para pemainnya, tapi tidak akan menentukan untuk perburuan titel juara.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com