Antara AC Milan dan Barcelona, Aubameyang Pilih yang Mana? - Vivagoal.com
Pisah dengan Arsenal, Aubameyang Tuliskan Pesan Berkelas Kepada Fans
Foto: Gilabola

Antara AC Milan dan Barcelona, Aubameyang Pilih yang Mana?

Dimas Sembada - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang memang sedang tidak menentu. Beberapa klub termasuk AC Milan disebut tertarik untuk menggunakan jasa juru gedor asal Gabon tersebut. 

Kebersamaan Aubameyang dengan Arsenal memang mulai dipertanyakan sejak beberapa waktu silam. Semua bermula dengan keretakan hubungannya dengan sang pelatih kepala, Mikel Arteta.

Kala itu, Aubameyang kedapatan melakukan tindakan indisipliner. Imbasnya fatal, si pemain dicopot dari jabatannya sebagai kapten klub.

Lebih jauh, kebersamaan Aubameyang dengan Arsenal mulai menjadi taruahan. Hilang kepercayaan dari sang pelatih, tinggal di Emirates Stadium seolah percuma. Pergi mencari klub baru bisa menjadi pilihan paling realistis saat ini.

Potensi AC Milan

Dikutip dari Sky Sports, Aubameyang sendiri tak menutup kemungkinan untuk menyudahi kariernya bersama The Gunners. Namun, satu yang pasti, andai harus pergi di jendela transfer musim dingin 2022, dia masih ingin menetap di sepak bola Eropa.

Dikaitkan dengan Raksasa Arab Saudi, Begini Respin Mantan Kapten Arsenal
Foto: Gilabola

Sejauh ini, ada beberapa klub top yang tertarik akan jasa pria asal Gabon tersebut. AC Milan dan Barcelona jadi dua klub yang dirumorkan ingin mendatangkannya.

Buat Barcelona, tambahan tenaga di lini depan diperlukan. Aubameyang menjadi opsi setelah Los Cules gagal untuk mengamankan jasa Alavaro Morata.


Baca Juga: 


Sementara itu, AC Milan juga punya kans buat Aubameyang. Klub asal Serie A Italia tersebut sedang krisis pemain di lini depan setelah Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic cedera.

Mendatangkan Aubameyang dan mengontraknya hingga akhir musim 2021/22, dilaporkan menjadi opsi paling rasional buat Rossoneri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com