Arema Fokus Benahi Fisik dan Finishing Penyerang - Vivagoal.com
Arema Fokus Benahi Fisik dan Finishing Penyerang
Arema – Liga Indonesia Baru

Arema Fokus Benahi Fisik dan Finishing Penyerang

Rachmat Ramadhan - April 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC Menyoroti lini depan yang terbilang belum padu dalam memberikan tekanan. Hal ini merupakan evaluasi tim setelah mereka bertanding di turnamen Piala Menpora 2021.

Sebelumnya Arema hanya mencetak empat gol dari tiga laga yang mereka jalani di Piala Menpora. Asisten Pelatih Arema, Singgih Pitono menyebut bahwa Arema akan segera melakukan evaluasi mengenai hal tersebut.

Menanggapi hal tersebut Singgih lantas mengatakan bahwa libur kompetisi sangat berpengaruh pada kualitas fisik. Hal ini sangat wajar, namun mereka harus tetap melakukan pembenahan untuk menaikan produkstivitas gol.

“Memang penilaian, lini depan jelas belum tune-in. Perlu diingat, satu tahun itu tidak ada kompetisi. Ada banyak evaluasi di lini depan. Produktivitas gol kita disorot,” Ungkap Singgih seperti dikutip web resmi Liga Indonesia Baru.

Singgih mengatakan bahwa permasalahan tim berada dalam finishing. Ia mengakui bahwa supply bola ke depan sudah terbilang cukup baik dengan banyaknya peluang yang mereka buat.


Baca Juga:


“Lini depan memang ada problem, tapi jangan salah, kita banyak peluang. Tapi masalah finishing touch atau penyelesaian kita yang perlu banyak dibenahi,” tambahnya.

Singgih juga mengatakan kalau semua gol yang mereka buat bukanlah berasal dari keberuntungan semata. Tidak ada yang namanya keberuntungan karena gol itu diciptakan dari skema yang terencana.

“Tidak ada yang namanya keberuntungan. Semua gol itu dibikin, proses golnya saja yang berbeda. Di awal, mainnya kita kan sudah terencana,” tutupnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com