Berapa Lamakah Penjaga Gawang MU Ini akan Absen? - Vivagoal.com
David de Gea
Sumber: Twitter De Gea

Berapa Lamakah Penjaga Gawang MU Ini akan Absen?

Daniel Nugraha - March 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – David De Gea baru saja men jadi seorang ayah. Dan Solskjaer memberikan kesempatan untuk sang kiper merayakan waktu bahagia tersebut. Namun yang menjadi pertanyaan, sampai kapan De Gea akan absen?

David de Gea sempat menjadi sosok yang disoroti public saat timnya hanya mampu bermain imbang tanpa gol di pertandingan melawan Crystal Palace kemarin.

Sebab ketidakhadirannya itu telah membuat Ole Gunnar Solskjaer. Harus memainkan Dean Henderson untuk menggantikan posisinya.

Meski soal kualitas, sebenarnya penjaga gawang kedua Manchester United itu juga sama bagusnya.

Absen Karena menunggu proses kelahiran sang buah hati

Absennya De Gea pun sempat membuat banyak orang berspekulasi dengan segala argument yang ada. Namun kini semua pertanyaan itu terjawab.

Diketahui penjaga gawang utama MU itu harus pulang ke Spanyol untuk menemani kekasihnya, Edurne. Yang akan melangsungkan proses kelahiran anak pertama mereka.


Baca Juga:


De Gea Kemungkinan akan absen lebih lama dari perhitungan

Dalam keterangannya baru – baru ini Solskjaer menjelaskan. Bahwa ia tidak mungkin menghalang – halangi de Gea. Untuk menyambut kelahiran anak pertamanya.

Bahkan pelatih asal Norwegia itu memberi kebebasan bagi sang penjaga gawang. Untuk menentukan sendiri kapan baginya untuk kembali ke Old Trafford.

Sebenarnya De Gea bisa kembali kapan saja. Namun mengingat kondisi sekarang yang berbeda sejak pandemi. Maka ia harus mematuhi protocol yang ada.

Dengan begitu maka bisa dipastikan laga hari minggu nanti kala bertandang ke Etihad. Solskjaer masih harus memainkan Henderson karena absennya De Gea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com