Bhayangkara FC Pastikan Siap Menjamu PSIS Semarang - Vivagoal.com
Bhayangkara FC Pastikan Siap Menjamu PSIS Semarang
Sumber: sport.detik.com

Bhayangkara FC Pastikan Siap Menjamu PSIS Semarang

Catrine Mega - November 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Jelang pertandingan pekan ke-14 BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang, Jumat (26/11) malam WIB, kedua tim bersiap untuk memberikan hasil terbaik guna mengamankan poin.

Sejauh ini, menilik hasil head to head kedua tim, Bhayangkara FC terbilang lumayan superior dibandingkan dengan PSIS Semarang. The Guardian sukses mengepak tiga kemenangan sementara dua laga lain berkahir imbang. Jelang laga, Bhayangkara menargetkan kemenangan guna mengamankan posisi di papan atas. Namun sayang, hasil minor dalam beberapa laga ke belakang seakan menghantui mereka.

Dalal dua laga terakhir, Bhayangkara FC gagal menuai kemenangan. Mererka kalah dari Persita dan imbang dalam laga kontra PSS Sleman. Melawan PSIS yang dalam dua laga belum terkalahkan, the Guardian jelas mengusung misi yang lumayan sulit.


Baca juga:


Meski begitu, PSIS Semarang saat ini tengah dalam kondisi agak kurang stabil lantaran dua pemain kunci mereka macam Fredyan Wahyu dan Jonathan Cantillana harus menepi lantaran  cedera. Namun tim asal Semarang tidak bisa diremehkan karena sedang gencar menaikkan posisinya dari peringkat 4 klasemen BRI Liga 1.

Sementara itu, jika Bhayangkara FC kalah dalam laga malam ini, mereka harus rela memberikan peringkat 1 klasemen pada Arema FC atau Persib Bandung yang sudah menanti dengan poin tipis di peringkat 2 dan 3 klasemen.

Dalam konferensi pers yang dilakukan kemarin (25/11), Paul Munster menyatakan bahwa timnya telah melakukan persiapan matang sebelum menjamu PSIS Semarang. “Kami sudah berlatih maksimal dan akan memberikan hasil terbaik pada pertandingan mendatang.“

”Saya sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan PSIS Semarang dalam laga melawan PSM Makassar sebelumnya, namun kami tetap akan fokus pada pertandingan kami besok.“

Hasil yang kurang memuaskan dalam dua pertandingan terakhir juga telah diakui Paul Munster sebagai pelajaran untuk dirinya dan tim. Pertandingan malam ini akan menjadi bukti apakah Bhayangkara FC memang layak berada di puncak klasemen BRI Liga 1 atau tidak. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com