Bisa Main, Memphis Depay Yakin Bisa Depak Juventus

0
30
Memphis Depay Baru Dilepas Jika Lyon Dapat Tawaran 'Wah'
(Photo by: REUTERS/Emmanuel Foudrot)

Vivagoal – Liga Champions – Kepercayaan diri tinggi ditunjukan oleh Memphis Depay jelang laga melawan Juventus di Leg ke-2 16 besar Liga Champions musim ini. Ia sangat yakin Olympique Lyon bisa menyingkirkan Juventus.

Menurut Depay, Lyon bakal tampil tanpa rasa takut meski harus bermain di Allianz Stadium, Italia, pada Sabtu (8/8) mendatang. Lyon sendiri saat ini sedang dalam kondisi unggul berkat kemenangan 1-0 di pertemuan pertama lalu.

Disaat Ligue 1 harus terhenti karena pandemi virus corona, Juventus beberapa waktu lalu, baru saja berhasil meraih gelar Serie A ke-9 nya secara beruntun.

Hal itu menurut Depay bisa menjadi keuntungan bagi Juventus. Tetapi Ia tetap percaya Lyon bisa membalikan prediksi banyak pihak dan melangkah ke babak perempat-final.

Hal tersebut menurutnya bisa terlihat dari pertemuan pertama di Groupama Stadium lalu. Semangat juang yang ditunjukan oleh para pemain Lyon membuat Depay senang dan cukup puas.


Baca Juga:


“Juventus tidak bermain baik. Tapi sekarang, situasinya benar-benar berbeda. Mereka bermain lebih banyak daripada kami. Banyak aspek yang berubah dari sebelumnya,”ujar Depay dilansir Goal.

“Tapi itu membuat saya bisa bermain di Liga Champions. Saya sangat siap.

Bebicara mengenai kans juara, Depay merasa kini semua tim miliki peluang yang sama besar. Peraturan baru dari UEFA membuat tim-tim pasti bermain total mulai dari babak perempat-final.

“Dengan peraturan baru, semua tim menjadi favorit. Karena seperti yang kamu tahu, hanya akan ada satu pertandingan saja.

“Juventus mempunyai para pemain yang sangat berpengalaman main di laga penentuan. (Sedangkan) Kami berbanding terbaik, memiliki banyak pemain muda yang minim pengalaman dengan tekanan di laga final dan Liga Champions.

Andai lolos, Lyon berpotensi kembali akan menghadapi tim besar lain, yakni Manchester City atau Real Madrid. Keduanya sama-sama masih harus memainkan babak 16 Besar.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here