Buffon: Juve Sekarang Punya Pemain Muda Terbaik di Dunia - Vivagoal.com
Dusan Vlahovic ke Juventus, Transfer Pintar Si Nyonya Tua!
Foto: Gila Bola

Buffon: Juve Sekarang Punya Pemain Muda Terbaik di Dunia

Irman Maulana - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Legenda Juventus, Gianluigi Buffon yakin bahwa rekrutan baru Si Nyonya Tua di bursa musim dingin, Dusan Vlahovic merupakan pemain muda terbaik di dunia saat ini, berkat potensi yang mereka tunjukan bersama Fiorentina.

Setelah melalui sejumlah proses, Juventus akhirnya mendapatkan sosok penyerang baru, Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Penyerang asal Serbia itu beberapa waktu lalu bahkan sudah berada di J Medical untuk segera tes medis bersama Juventus.

Vlahovic sendiri menjadi salah satu wonderkid yang cukup diperebutkan oleh sejumlah tim besar Eropa di musim dingin ini. Sebelumnya, Arsenal sangat ingin memboyong Vlahovic, meski si pemain lebih memilih menerima pinangan dari Juventus.

Gianluigi Buffon kemudian memberikan sedikit komentarnya pasca Bianconeri berhasil mendapat Vlahovic, dengan transfer yang kabarnya mencapai 75 juta euro. Ia merasa Vlahovic termasuk dalam daftar pemain muda terbaik di dunia saat ini.

“Itu luar biasa dan mengejutkan. Vlahovic adalah pemain muda terbaik dunia, bersama Haaland dan Mbappe. Ia berbeda. Dia merupakan evolusi dari sosok No.9, secara fisik kuat dan dinamis,” ujar Buffon dilansir Football Italia.


Baca Juga:


Nantinya, Vlahovic berpotensi menciptakan lini serang yang mengerinkan ketika bermain bersama bintang Juventus, Paulo Dybala. Namun, pemain asal Argentina itu nasibnya masih abu-abu setelah kontraknya akan habis di musim panas mendatang.

“(Jika menjadi Dybala) Saya akan bertahan di Juventus meski dengan uang yang lebih sedikit. Tapi hanya jika Ia merasa diapresiasi,” ungkapnya.

“Dan andai jadi Juventus, saya akan sangat antusias dengan duo lini serang, yang diisi oleh Vlahovic dan Dybala.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com