Bukan Ronaldo Melainkan Pemain Ini yang Menjadi Sosok Penting di Juventus

0
159
Pjanic Jadikan Pemain Portugal Sebagai Teladan Tuk Berada di Level Teratas

VivagoalSerie A – Alessio Tacchinardi yang menjadi gelandang tim nasional Italia menilai bukan Ronaldo yang menjadi sosok penting dalam skuad Bianconeri. Tahukah Anda siapakah sosok penting dalam permainan di Juventus?

Alessio menegaskan pemain yang memiliki peran penting dalam skuad si nyonya tua saat ini adalah Miralem Pjanic.

Pria yang berusia 43 tahun tersebut memberikan penilaian bahwa peran Pjanic sangat penting dalam jam pola 4-4-3 yang diterapkan Maurizio Sarri.

Pelatih Anyar Juventus tersebut akan menangani Pjanic seperti Jorginho sewaktu di Napoli dan di Chelsea. Pjanic akan menjadi motor yang melakukan serangan di tim Juventus.

Baca Juga: Perebutan Ballon d’Or: Siapa yang Terbaik antara Messi atau Ronaldo?

“Walaupun semua orang membicarakan tentang sosok Cristiano Ronaldo, akan tetapi kunci dalam permainan yang di terapkan oleh Sari adalah Pjanic. Ia kan dimainkan seperti peranan Jorginho dan akan menjadi sangat penting dalam permainan pelatih Anyar Juventus tersebut,” curhat Alessio.

Banyak orang mengetahui sebenarnya Juventus mengetahui betul peranan yang bakal ditunjukkan oleh Miralem Pjanic bersama klubnya tersebut. maka tak mengherankan Jika manajemen Juventus berani memberikan kontrak jangka panjang kepada Miralem Pjanic sampai 30 Juni 2023.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here