Catatan Buruk Pelatih Amerika Latin di Liga 1 2020

0
18
Mario Gomez

Vivagoal – Liga Indonesia – Mario Gomez resmi mengundurkan diri usai menjadi pelatih Arema FC dalam kompetisi Liga 1 2020.

Perginya Mario Gomez akan membuat persiapan Arema FC menjelang Liga 1 2020 yang akan digulirkan kembali akan sedikit terhambat. Walaupun belum genap melatih Arema FC namun rapor sang pelatih sangat menarik untuk diulik.

Gomez menjadi salah satu dari lima pelatih asal Amerika Selatan di Liga 1. Ia pun juga termasuk memiliki catatan yang cukup buruk daripada 4 pelatih Amerika Latin lainnya.

Memang Hasil tersebut merupakan yang terburuk dari 4 pelatih Amerika lainnyanya. Bahkan, mantan pelatih Arema, Edson Tavares bersama Borneo FC jauh lebih baik daripada Mario Gomez.

Mario Gomez saat menjadi arsitek Arema FC hanya memiliki satu kemenangan saat melawan Tira Persikabo pada tiga pekan Perdana. Sementara, 2 sisanya harus takluk dengan PSIS Semarang dan Persib Bandung.


Baca Juga: 


Alhasil, Arema FC harus berada di tempat ke-12 dengan meraih 3 poin. Selain itu, dalam tiga pertandingan terakhir Arema FC hanya bisa mencetak tiga gol dan telah kebobolan hingga empat gol.

Bila melihat statistik klasemen sementara maka pencapaian Mario Gomez bersama Arema FC termasuk di posisi paling bawah dari 5 pelatih asal Amerika Selatan di Liga 1 2020.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here