Cerita Berbatov Ditepikan di Laga Final Liga Champions 2010/2011

0
83
Berbatov

Vivagoal Liga Champions – Dimitar Berbatov ingat betul ketika dirinya disingkirkan Sir Alex Ferguson dalam skuad Manchester United kala bermain di partai final Liga Champions musim 2010/2011.

Kepada Talksport, Berbatov mengaku ditepikan oleh Sir Alex sesaat sebelum MU harus menghadapi Barcelona di laga puncak Liga Champions yang berlangsung di Stadion Wembley. Berbatov kecewa betul kala itu.

Bagaimana tidak, Berbatov saat itu berstatus sebagai top scorer MU di Liga Premier Inggris musim tersebut. Penyerang asal Bulgaria tersebut juga punya peranan besar saat melumat Schalke 04 di partai semifinal Liga Champions.

Tapi, Sir Alex justru tidak mendaftarkan namanya di laga final dan lebih memilih menduetkan Wayne Rooney bersama Javier Hernandez. Adapun cadangannya kala itu adalah Michael Owen yang diikutsertakan ke Wembley.

“Tepat sebelum pertandingan, Sir Alex memanggil saya dan berkata, ‘Berbs, ini memang menyakitkan, tapi saya harus meninggalkanmu.” ungkap Berbatov kepada TalkSport.


Baca Juga:


“Jadi seperti itu, dan sangat menyakitkan mendengarnya karena saya adalah pencetak gol terbanyak di tim dan Liga Inggris. Saya terkejut karena saya dalam kondisi kepercayaan diri tinggi, dan yakin bisa mencetak gol dari mana saja, namun pada akhirnya ya seperti itu.” kenang Berbatov.

Sebagai informasi, MU sendiri pada akhirnya kalah 1-3 dari Barcelona di laga final tersebut. Untuk kedua kalinya dalam tiga tahun terakhir, The Red Devils harus ditaklukkan Lionel Messi dkk setelah dua tahun sebelumnya mereka juga kalah 0-2.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here