Coutinho Pilih Jaga Jarak Dengan Neymar Demi Trofi Liga Champions - Vivagoal.com
Coutinho Pilih Jaga Jarak Dengan Neymar Demi Trofi Liga Champions
Philippe Coutinho & Neymar. Sumber: Bleacher Report

Coutinho Pilih Jaga Jarak Dengan Neymar Demi Trofi Liga Champions

Fido Moniaga - August 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Laga Paris Saint-Germain vs Bayern Munchen sekaligus akan menghadirkan duel antara dua sahabat asal Brasil, Neymar dan Philippe Coutinho. Demi bisa membawa timnya masing-masing keluar sebagai juara, keduanya rela tak saling tegur sapa.

Pertandingan antara PSG melawan Bayern akan tersaji partai puncak Liga Champions yang bakal dilangsungkan di Estadio Da Luz, Portugal, Senin (24/8/2020) dinihari WIB. Selain mempertemukan dua raksasa Eropa, di laga ini, Coutinho bersama Bayern Munchen bakal menghadapi Neymar yang merupakan pilar utama lini serang Les Parisiens.

Coutinho menegaskan siap menepikan persahabatannya dengan Neymar demi mengantarkan Bayern Munchen meraih trofi Liga Champions. Ia bahkan mengaku sudah tak saling bertegur sapa dengan Neymar karena memilih fokus pada laga final lusa besok.

“Kami sangat sering bertemu di Brasil semasa Lockdown, dan kami banyak berbincang. Namun kami belum saling bicara karena pertandingan final. SAya yakin dia fokus pada timnya dan begitu pula saya.” ucap Coutinho dilansir dari Marca.

“Kami akan jadi rival di pertandingan itu, dan jelas sekali persahabatan tak punya tempat di atas lapangan.” tegasnya.


Baca Juga:



Lebih lanjut, Coutinho juga mengatakan bahwa sahabatnya itu merupakan ancaman nyata buat timnya. Namun secara keseluruhan, PSG punya lini serang dan lini belakang sama baiknya.

“PSG adalah tim yang sangat kuat dengan penyerang yang sangat cepat dalam diri Kylian Mbappe. Mengenai Neymar, saya tidak perlu membahas kehebatannya lagi karena seluruh dunia juga sudah tahu.” jelas Coutinho.

“Selain itu, PSG juga punya pertahanan yang kokoh. Saya pribadi melihat laga ini akan berlangsung hebat dengan atmosfer final yang luar biasa.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com