De Gea: Saya Harap Bisa Jadi Kapten MU

0
186
De Gea

Vivagoal Liga InggrisSebuah harapan dilontarkan oleh penjaga gawang Manchester United, David de Gea. Sang pemain mengaku ingin menyandang ban kapten di lengannya musim depan.

Alasan dipilihnya De Gea sebagai kapten muncul setelah ia sempat menjadi kapten pada beberapa pertandingan musim lalu. Oleh karenanya sang kiper menyambut baik apabila ia benar-benar menjadi kapten. 

“Saya sudah pernah menjadi kapten untuk beberapa pertandingan. Tentu saja hal yang luar biasa menjadi kapten untuk klub seperti MU dan mempertahankan jabatan ini,” kata De Gea seperti dikutip Reuters.

Lebih lanjut kiper Spanyol itu mengaku tak ragu menjadi kapten tim untuk musim depan. Menurutnya ia siap untuk bertanggung jawab dengan membawa MU kembali ke jalur juara. 

Baca Juga : Sepakati Kontrak Baru, De Gea Jadi Kiper dengan Gaji Termahal 

“Ini adalah musim kesembilan saya, saya merasa seperti salah satu pemain paling berpengalaman. Kami masih harus banyak berkembang. Kami harus berjuang untuk meraih trofi. Ketika Anda menjadi kapten, itu artinya perjuangan untuk segalanya, berikan yang terbaik dan bawa tim kembali ke puncak,” jelas De Gea. 

Posisi kapten MU sendiri kini tengah kosong setelah ditinggal oleh Antonio Valencia. Beberapa nama kemudian muncul sebagian calon kapten tim untuk musim depan seperti Ashley Young, Juan Mata, Chris Smalling Paul Pogba dan termasuk David de Gea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here