Debut Thomas Tuchel Bersama Chelsea Berakhir Tanpa Gol - Vivagoal.com
Sumber: Reuters
Sumber: Reuters

Debut Thomas Tuchel Bersama Chelsea Berakhir Tanpa Gol

Daniel Nugraha - January 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Laga  antara Chelsea melawan Wolves pada Kamis (28/1/2021) dini hari WIB berakhir mengejutkan. Kedua tim bermain imbang dan sama-sama gagal mencetak gol. 

Pertandingan laga antara Chelsea melawan Wolves yang diadakan di Stamford Bridge ini berakhir dengan angka imbang untuk kedua tim.

Kedua dua nya sama sama tidak berhasil menghasilkan gol. Kedua kesebelasan pada akhirnya harus puas berbagi poin

Debut Pertama Thomas Tuchel

Satu hal penting yang wajib diketahui adalah ini menjadi debut dari Thomas Tuchel. Seperti yang kita ketahui Tuchel saat ini menggantikan Frank Lampard yang baru dipecat.

Sayangnya, debut pertama ini tidak berakhir pada kemenangan untuk Chelsea. Serangan demi serangan gagal dimanfaatkan menjadi gol.



Baca Juga:


Sulit Dapat Peluang Matang

Di awal pertandingan sebenarnya Chelsea dengan Olivier Giroud sudah hampir berhasil mencetak gol. Operan dari Hudson Odoi ini tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Giroud.

Di menit ke-15, Muncul lagi kesempatan di tangan Kai Havertz. Sayangnya ia gagal untuk melepaskan tendangan ke gawang dan berhasil diblok dengan baik oleh Rui Patricio, Penjaga gawang Wolves.

Wolves tidak tinggal diam. Setelah selang beberapa menit Ruben Neves mengancam Chelsea. Akan tetapi tembakan itu meleset dan malah mengenai gawang.

Sebenarnya di babak pertama Skuad Thomas Tuchel mendominasi penguasaan bola. Akan tetapi mereka tidak menemukan kesempatan.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Dan di babak kedua Chelsea mulai memberikan tekanan. Kali ini Ben Chilwell dengan umpan dari Havertz.

https://www.youtube.com/watch?v=3XY9a09zblY

Sayangnya tembakannya kurang terfokus dan malah melambung. Wolves mencoba menyerang di menit ke-70. Pedro neto melakukan tendangan yang malah membentur tiang gawang Chelsea.

Sampai akhirnya pertandingan berakhir dan kedua tim tidak mampu menghasilkan gol. Membuat pertandingan berakhir dengan skor kacamata. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com