Drawing 16 Besar Liga Champions: Duel Tim Besar Dipastikan Tersaji

0
215
Duel Tim Besar di 16 Besar

Vivagoal Liga Champions – Dua laga tim kuat dipastikan tersaji pada babak 16 besar nanti. Yakni bentrok United kontra PSG serta Liverpool melawan Bayern Munchen.

Dua laga besar sepertinya patut mendapat sorotan dari hasil drawing yang berlangsung di markas UEFA, Nyon pada Senin (17/12/2018) malam WIB. Terlebih empat tim ini memiliki kemampuan serta sejarah besar di kompetisi satu ini.

Pertemuan Liverpool kontra Bayern dipastikan kan menjadi tontonan menarik. Liverpool yang berjuang ekstra keras untuk bisa lolos dari fase Grup C akan berhadapan dengan Bayern.

Dimana sebelumnya, Bayern tak terlalu menemui kesulitan berarti dalam bersaing dengan Ajax. Laga nanti juga akan menjadi drama tersendiri bagi Jurgen Klopp yang pernah melatih rival Bayern, Borussia Dortmund.

Baca Juga :  Tuk Kesembilan Kalinya, Isco Lagi-Lagi Dicadangkan

Laga lain yang menyorot perhatian dari hasil drawing ialahpertemuan Manchester United kontra Paris Saint-Germain. Dimana pertemuan kedua tim akan menjadi pembuktian diantara dua situasi berbeda kedua tim.

PSG kini tengah naik daun dengan meraih catatan impresif di Ligue 1 dan memburu gelar Liga Champions musim ini. Sedang United tengah compang-camping mengarungi musim dengan situasi kamar ganti yang tak harmonis antara manajemen, pelatih dan pemain.

Laga panas lainnya yang patut ditunggu adalah pertemuan dua tim dengan pertahanan terbaik, Atletico Madrid kontra Juventus. Ronaldo tentu akan menjadi daya tarik di laga tersebut dimana ia menjadi pemain paling rajin membobol gawang Atletico saat masih berseragam Real.

Baca Juga :  Wenger Belum Pikirkan Untuk Pensiun

Berikutnya dua kuda hitam Eropa, Tottenham Hotspur akan menantang Borussia Dortmund. Laga pantang terlewatkan itu siap mempertemukan Dortmund yang mulai bangkit menggeser dominasi Bayern dengan Spurs yang selalu memberi kejutan dengan permainan atraktifnya.

Manchester City mendapat lawan yang tak terlalu menyulitkan yakni Schalke. Performa sang lawan yang tengah melorot di pentas domestik ditambah dengan pengalaman Pep dengan Schalke dirasa akan mempermudah jalan City nanti.

Barcelona dan Real Madrid juga hanya akan bertemu lawan mudah. Barca akan berjumpa dengan Olympique Lyonnais, sementara Madrid bertemu Ajax. Terakhir ada laga antara AS Roma kontra FC Porto.

Leg pertama babak 16 besar akan digelar pada 12, 13 dan 19, 20 Februari 2019. Lalu dilanjutkan leg kedua pada 5,6 dan 12,13 Maret 2019.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here