Dua Bintang Juve Berharap Bisa Tampil Lawan Barcelona

0
75
Ronaldo McKennie
(Photo: Daniele Badolato - Juventus FC | Credit: Juventus FC via Getty Images)

Vivagoal – Serie A – Dua pemain Juventus, Cristiano Ronaldo dan Weston McKennie sangat berharap bisa bermain saat bertemu Barcelona di Liga Champions mendatang. Saat ini keduanya masih dalam karantina karena positif Covid-19.

Pekan lalu, Cristiano Ronaldo harus rela dinyatakan positif Covid-19 pasca membela Timnas Portugal. Kini Ia tengah menjalani proses karantina mandiri di kediamannya di Kota Turin.

Media Italia, La Gazzetta dello Sport menyebut Ronaldo masih memiliki peluang untuk bisa tampil saat berhadapan dengan Barcelona. Syaratnya, swab test yang Ia lakukan Rabu malam lalu harus menunjukan hasil negatif.

Sayangnya, hasil tes yang dilakukan Ronaldo masih menunjukan tanda-tanda Ia positif virus corona. Ronaldo sendiri masih sangat berharap bisa bermain melawan Barcelona.

Namun protokol kesehatan UEFA menyatakan jika Juventus harus membuktikan para pemainnya tidak memiliki gejala satu minggu sebelum pertandingan. Laga Juve melawan Barca bakal berlangsung pada hari Kamis, (29/10) mendatang di Allianz Arena.


Baca Juga:


Juventus telah memberikan semua dokumen yang diperlukan kepada UEFA tentang kesehatan Ronaldo dua hari lalu. Sementara Ronaldo akan kembali melakukan swab test hari ini atau besok waktu setempat.

Jika hasilnya negatif kemungkinan besar Ronaldo bisa main saat berhadapan dengan Barcelona, tapi tidak dengan laga melawan Verona akhir pekan ini. Karena Ia harus menjalani pemeriksaan medis baru jika hasilnya negatif.

Hal yang sama pun berlaku untuk Weston McKennie yang bisa mengakhiri masa karantinanya jika tes nya menunjukan hasil negatif.

Dilansir Football Italia, seluruh pemain Juventus, termasuk McKennie dan Ronaldo bakal menjalani swab test kembali. Seandainya tak ada kasus baru, mereka akan meninggalkan tempat isolasi Juve sejak McKennie dinyatakan positif Covid-19 minggu lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here