Dua Pemain Buangan Inter Bakal Dipungut Kembali, Siapa?

0
258
Inter Persilahkan Para Pemain Kembali Gunakan Pusat Latihan

Vivagoal Serie A – Sepasang pemain buangan Inter Milan yakni Radja Nainggolan dan Ivan Perisic diklaim bakal dipanggil pulang pasca masa sekolah mereka berakhir di klubnya masing-masing.

Saat ini, Nainggolan tengah dipinjamkan ke Cagliari dan Perisic sedang berkelana di Jerman bersama Bayern Munchen. Nama pertama memang tampil impresif bersama Cagliari. Namun mantan tim pemain berdarah Medan tak mampu membayar biaya transfer dan gaji eks AS Roma tersebut.

Sementara Perisic juga tampil apik kala mengarsir lini serang Bayern dari sisi sayap. Ia sudah mengemas 22 laga dan mencetak lima gol serta 8 assist bagi Die Roten. Namun sampaii saat ini, belum ada tanda-tanda Bayern bakal mempermanenkan sang pemain di musim depan.

Menukil laman Gazzeta dello Sports, pelatih Inter, Antonio Conte memiliki kans untuk membawa keduanya bermain kembali di Inter karena keduanya dianggap punya potensi setelah sebelumnya diklaim kesulitan mengadaptasi taktiknya.


Baca Juga:


Namun hal yang sama diklaim tak akan terjadi pada Mauro Icardi. Meski sang pemain sudah mengemas 20 gol dari 31 laga bersama PSG di berbagai kompetisi, Conte enggan menerima sang pemain kembali dan nama Icardi masuk dalam daftar teratas pemain yang bakal dilego Inter.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here