Duel Dua Sahabat Lama Pada Laga Final Copa America 2021 - Vivagoal.com
Neymar akan Bermain Bareng Messi Lagi, di Barcelona!
Neymar dan Lionel Messi saat masih di Barcelona, beIN SPORTS

Duel Dua Sahabat Lama Pada Laga Final Copa America 2021

Daniel Nugraha - July 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Selain adu gengsi, laga final Copa America 2021 ini bakal sekaligus menjadi ajang reuni bagi bintang Argentina dan Brasil. Di kubu Brasil, mereka akan diperkuat oleh Neymar, sementara Messi masih menjadi tumpuan besar Timnas Argentina.

Duel rival abadi antara Brasil melawan Argentina bakal tersaji pada partai puncak Copa America 2021. Kedua tim akan saling bertempur di Stadion Maracana, Brasil, Minggu (11/7) dini hari.

Selain adu gengsi, pertemuan kedua tim juga telah menarik banyak perhatian. Terlebih ketika sorotan datang pada superstar dari masing – masing tim, seperti Neymar dari Brasil dan Lionel Messi yang jadi bintang Argentina.

Kedua bintang Eropa itu telah menjadi berita utama di Ameria Selatan, sebagai dua superstar sepakbola dunia yang akan bersaing di lapangan. Menanggapi hal tersebut, Neymar sempat bergurau  jika persahabatannya dengan Messi mungkin akan dipertaruhkan di final Copa America nanti.


Baca Juga:


“Seperti yang selalu saya katakan, Messi adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat sekaligus sahabat yang baik,” kata Neymar dilansir Goal.

“Tetapi sekarang, kami berada di final dan kami adalah rival. Saya benar-benar ingin memenangi gelar ini, yang akan menjadi Copa America pertamaku.”

Sebagaimana diketahui, Brasil merupakan pemegang juara bertahan Copa America. Mereka sukses merengkuh trofi Copa America 2019 yang juga diselenggarakan di Brasil.

Bagi Neymar laga final ini menjadi spesial karena Ia harus absen karena cedera di tahun 2019. Bintang Paris Saint-Germain itu tentu akan sangat berambisi besar untuk bisa memberikan trofi perdana bersama Tim Samba.

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com