Everton Terdepan Dalam Perburuan James Rodriguez

0
22
James

Vivagoal Liga Inggris – Terpinggirkan dari skuat utama Real Madrid, James Rodriguez disepekulasikan dengan beberapa klub asal Liga Inggris. Manchester United dan Everton berada di garda terdepan untuk mendapat tandatangan sang pemain. 

Tapi, dilansir dari Sky Sports, Setan Merah sudah tak tertarik dengan bintang Kolombia tersebut. MU tidak ingin berjudi dengan merekrut James.


Baca Juga:


Kabarnya, mereka lebih memilih Jack Grealish dari Aston Villa. Dimana dia dianggap lebih mengenal Premier League ketimbang James Rodriguez.

Dengan situasi tersebut, Everton bisa dikatakan klub Inggris terdepan untuk James. Pemain 28 tahun tersebut dipercaya juga akan tertarik untuk bisa bereuni dengan mantan pelatihnya di Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Dana Segar dari Everton

Nico Schira, seorang pakar transfer menyebut, peluang The Toffees mendapatkan jasa James terbuka lebar. Dimana mereka telah menyiapkan 50 juta pounds untuk memuluskan rencana tersebut.

“Everton bakal melakukan negoisasi dengan Madrid untuk memboyong James Rodriguez di msuim panas nanti. James sendiri melihat peluang untuk bereuni dengan Carlo Ancelotti di Goodison Park,” kata Schira dikutip dari Sport Lens.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here