FIFA Marah Pada Cristiano Ronaldo, Ada Apa? - Vivagoal.com
Dua Raksasa Eropa Berminat Jadi Klub Terakhir CR7

FIFA Marah Pada Cristiano Ronaldo, Ada Apa?

Dimas Sembada - September 25, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AFIFA selaku organisasi tertinggi sepak bola dunia diberitakan berang pada Cristiano Ronaldo. Tak munculnya sang pemain pada malam gala FIFA FIFPro World XI, Selasa (24/9/2019) dini hari lalu jadi pemicunya.

Dalam malam penghargaan tersebut, Lionel Messi  menyabet gelar pemain terbaik FIFA 2019. Messi juga berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Virgil van Dijk dalam daftar tiga besar.  

Selain Messi turut hadir Sadio Mane, Matthijs de Ligt, Frenkie de Jong, Eden Hazard hingga Harry yang masuk nominasi pemain terbaik. Tapi tidak dengan Ronaldo yang menempati posisi ketiga, dimana dia absen untuk menghadiri malam penghargaan tersebut.

[irp]

Hingga berita ini diturunkan, Ronaldo belum mengonfirmasi perihal alasannya tak datang ke Milan. FIFA yang telah mengirimkan undangan khusus untuk sang pemain pun dikabarkan marah pada kapten Portugal tersebut. 

[irp]

Marca menyebut FIFA marah lantaran sang pemain yang tinggal di Turin, hanya berjarak 150 km saja dari lokasi dihelatnya malam gala di Milan. FIFA kesal karena pemain lain bisa menyempatkan hadir kendati harus menempuh jarak yang jauh.

Presiden FIFA, Gianni Infantino secara tersirat juga menunjukkan rasa marahnya pada Ronaldo. Hal ini tercermin dari pidato pria asal Italia tersebut yang banyak memuji Lionel Messi dan menyebutnya layak menjadi yang terbaik.

Pada malam itu sendiri, Ronaldo kedapatan berada di rumah membaca buku ditemani oleh putranya yakni Cristiano Jr yang berada tak jauh darinya. Dimana kegiatan itu terlihat dari unggahan di akun instagram miliknya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com