Gagal Dapatkan Conte, Roma Ingin Sarri Merapat

0
280
Sarri

Vivagoal Serie ASetelah memutuskan berpisah dengan Eusebio Di Francesco, AS Roma masih belum menunjuk pengganti yang dirasa sepadan. Mereka saat ini tengah mempekerjakan Ranieri sebagai caretaker.

Hanya saja eks pelatih Leicester itu masih belum memberikan dampak positif. Alhasil manajemen Roma dikabarkan tidak akan menambah masa bakti Ranieri kendati mereka masih memiliki opsi memperpanjang kontrak satu tahun lagi.

Langkah paling nyata yang tengah mereka kerjakan ialah dengan mendatangkan Conte. Kans Roma mendapatkannya juga terbuka lebar karena Conte baru-baru ini mengatakan keinginannya untuk kembali melatih di Italia.

 

Namun klub asal ibu kota tersebut harus gigit jari setelah Conte menegaskan Roma bukanlah destinasi berikutnya. Ia tak menampik jika ia tertarik menukangi Roma. Namun diakuinya kesempatan melatih di sana tidak akan datang musim ini.

“Saya jatuh cinta dengan Roma waktu masih melatih timnas Italia. Hari ini kondisinya belum memadai tapi saya pikir suatu hari nanti, cepat atau lambat, saya akan melatih Roma,” tutur Conte saat diwawancarai oleh La Gazzetta dello Sport.

Gagal mendapatkan Conte, The Telegraph melaporkan Roma akan kembali mendekati Maurizio Sarri pada musim panas nanti. Langkah tersebut akan  mereka lakukan setelah masa depan Sarri juga tak pasti di Chelsea.

[irp]

Manajemen klub disebut tak puas dengan kinerja sang pelatih kendati sudah berhasil mengamankan tiket Liga Champions musim depan dan membawa The Blues melaju hingga semifinal Liga Eropa.  

Tanda-tanda kepergian Sarri dari Stamford Bridge juga kian terlihat. Usai laga kandang terakhir Premier League kontra Watford akhir pekan lalu, ia tidak terlihat dalam tradisi klub yang mengitari stadion untuk memberikan apresiasi kepada para penggemar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here