Hadapi Parma, Pirlo Bakal Turunkan Duet Dybala dan Ronaldo - Vivagoal.com
Hadapi Parma, Andrea Pirlo Bakal Duetkan Paulo Dybala Dan Cristiano Ronaldo
Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo, Foto: Dok blackwhiteareadallover

Hadapi Parma, Pirlo Bakal Turunkan Duet Dybala dan Ronaldo

A Hendra - April 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Allenatore Juventus, Andrea Pirlo menyebut duet Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo adalah sebuah pilihan yang sangat terbuka, yang bisa terwujud saat mereka hadapi Parma dini hari nanti.

Sejak kedatangan Alvaro Morata di awal musim, Paulo Dybala praktis tergusur ke bangku cadangan Juventus.  Torehan 17 gol dan 12 assist milik Morata musim ini, semakin membuat peluang Dybala tampil sebagai pemain utama semakin menipis.

Dybala sudah membela Juventus sedari 2015 lalu, dan telah membukukan 99 gol plus 40 assist, tapi Ia dinilai sudah tak bisa lagi jadi andalan. Selain performa yang inkonsisten, fisik Dybala juga semakin menurun karena faktor cedera yang terus membekapnya sedari awal musim ini.

Meski demikian, Andrea Pirlo membuka kemungkinan Dybala menjadi starter dan berduet dengan Cristiano Ronaldo pada laga kandang melawan Parma di Allianz Stadium, Kamis (22/4) dinihari WIB. Opsi itu bisa jadi pilihan Pirlo untuk raih tiga poin penuh.


Baca Juga:


Andrea Pirlo memutuskan menduetkan Dybala dengan Ronaldo ditengarai karena buruknya penampilan Alvaro Morata saat Juventus dikalahkan Atalanta 0-1 akhir pekan kemarin. Pada laga tersebut, Morata gagal memberikan gol untuk Juventus walau memiliki peluang emas sebanyak dua kali.

“Ronaldo dan Gianluigi Buffon akan bermain, dan saya pikir Dybala juga. Dia harus bermain untuk memulihkan kondisi terbaiknya,” ujar Pirlo seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Pertandingan melawan Atalanta berjalan sangat berat, namun saya percaya kalau dia telah memberikan sajian terbaik di lapangan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com