Hal Ini Buat Juventus Kesulitan Daratkan Harry Kane ke Turin

0
25
Harry Kane

Vivagoal Serie AKlub sekelas Juventus dikabarkan kesulitan memenuhi banderol dan gaji Harry Kane. Situasi tersebut membuat mereka sampai saat ini belum melakukan pergerakan untuk bomber Tottenham Hotspur tersebut.

Minimnya prestasi yang diberikan Tottenham Hotspur membuat kapten Tim Nasional Inggris itu berniat hengkang. Kehadiran Jose Mourinho yang selalu menghadirkan trofi bahkan tak mampu membendung keinginannya untuk meninggalkan klub asal London utara tersebut.

Di sisi lain, Juventus, berniat menjadikan Kane sebagai pengganti Gonzalo Higuain. Manajemen Si Nyonya Tua melihat  Higuain perlu digantikan oleh juru gedor yang lebih muda dan segar.

Tapi ambisi Juventus tersebut menemui kendala besar. Pertama, masalah banderol harga yang dipasang Tottenham untuk Kane yang mencapai 100 juta pounds. Dimana angka tersebut jauh lebih mahal dibandingkan saat Juventus memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid lalu.


Baca Juga:


Kemudian masalah gaji juga membuat Juventus kesulitan merealisasikan kedatangan Kane ke Turin. Gaji Ronaldo sendiri saja sudah mencapai 30 juta pounds setiap musimnya. Sedang Kane dikabarkan meminta gaji hingga 10 juta pounds untuk setiap musimnya.

 Situasi ini membuat Juventus harus mencari pemain bidikan lain sebagai cadangan. Dimana manajemen Si Nyonya Tua tengah menimbang kemungkinan untuk merekrut pemain Inter Milan, Mauro Icardi yang saat ini tengah dipinjamkan ke Paris Saint-Germain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here