Hal Penting Saat Bermain Dibawah Asuhan Mourinho Versi Mkhitaryan - Vivagoal.com
Ini Pendapat Mkhitaryan Tentang Mourinho dan Klopp
(Photo: Reuters via Bola.Okezone)

Hal Penting Saat Bermain Dibawah Asuhan Mourinho Versi Mkhitaryan

Irman Maulana - July 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A –  Henrikh Mkhitaryan mengonfirmasi bahwa Ia sebenarnya mendapat tawaran dari tim lain, ketika memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya di AS Roma. Mkhitaryan menilai Jose Mourinho tidak akan peduli Roma bermain buruk, asalkan mendapat tiga poin.

Gelandang asal Armenia itu sebenarnya akan berstatus sebagai pemain bebas di musim panas ini. Namun, Mkhitaryan setuju untuk memperpanjang kontranya bersama AS Roma hingga Bulan Juni tahun 2022 mendatang.

Musim 2021/22 ini bakal menjadi tahun ketiga Mkhitaryan berseragam Il Lupi. Mkhitaryan secara resmi merapat bersama AS Roma di tahun 2020 lalu setelah kontraknya bersama Arsenal habis

Namun, akhirnya Ia memutuskan bertahan, walau mengakui mendapat tawaran bermain dari tim Eropa lain. Mkhitaryan mengaku sudah terlanjur jatuh cinta pada seisi kota Roma.

“Saya bertahan karena percaya ada proyek dari AS Roma. Sudah menyukainya sejak hari pertama tiba,”ujar Mkhitaryan dilansir Football Italia.

“Saya senang berada disini, menyukai tim dan Kota Roma. Aku percaya kami bisa memenangkan sesuatu bersama Giallorossi. Sempat mendapat tawaran lain dari tim Italia maupun luar Italia. Tapi saya bertahan dan puas dengan keputusan itu.”


Baca Juga:


Mkhitaryan sebelumnya disebut akan pergi dari Roma setelah kedatangan Jose Mourinho yang menggantikan Paulo Fonseca. Keduanya sempat mengalami sedikit masalah ketika berkolaborasi di Manchester United dulu.

Namun Pemain 32 tahun itu memastikan sudah melupakan apa yang terjadi di masa lalu. Menurutnya, Mourinho sangat mengedepankan tiga poin, ketimbang bermain cantik ketika berada di atas lapangan.

“Mourinho sangat ambisius. Dia selalu ingin menang. Ia tidak peduli apakah kami memainkan sepakbola bagus atau tidak. Semuanya tentang tiga poin,”ungkapnya.

“Semua orang tahu dia telah memenangkan hampir semua gelar yang ada. Saya tidak ingin berbicara tentang masa lalu. Kami mendiskusikannya bersama-sama dan mulai dari awal pada tingkat yang berbeda. Saya tahu apa yang dia minta dari para pemainnya dan siap memberikan semuanya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com