Ibrahimovic: Saya Zlatan Ibrahimovic dan Saya hanya pemanasan!

0
50
Zlatan Ibrahimovic
Sumber: Twitter Ibrahimovic

Vivagoal – Serie A – Zlatan Ibrahimovic mengatakan dirinya bisa saja kembali bertahan satu musim lagi di AC Milan. Menurutnya semua yang lakukan ini baru permulaan dan hanya pemanasan saja.

Kontrak Ibra bersama Milan sendiri bakal berakhir di akhir musim nanti. Dia diprediksi bakal mengakhiri karir sepakbolanya bersama klub kelahirannya di Swedia, Hammarby, yang kebetulan Ia memiliki sebagian saham disana.

Meski begitu, pemain berusia 38 tahun itu kini tengah menikmati kebangkitan permainannya bersama AC Milan sejak Serie A dibuka kembali terkait dengan pandemi corona lalu. Ia sukses mencetak empat gol dan tiga assists sekaligus membuka peluang bertahan di Kota Milan.

Ditengah tanda tanya mengenai masa depannya ini, Zlatan mencuitkan video dirinya menanggapi orang-orang yang berpikir karirnya sudah selesai atau akan segera usai. Ia dengan tegas menilai orang-orang itu tidak tahu apa-apa.

“Jadi kamu pikir saya selesai, karir saya akan segera beres? kamu tidak tahu saya. Seluruh hidup saya hanya untuk bertarung. Tak satupun yang percaya, jadi saya harus percaya pada diri sendiri,”ujar Ibrahimovic dilansir Football.

“Beberapa ingin mengehentikan saya, tapi mereka justru membuat lebih kuat. Lainnya ingin mengeksploitasi saya, namun membuat saya lebih pintar.

Pasca Ibra hengkang menuju Los Angeles Galaxy, tak sedikit memang yang merasa karir sepakbola Ibra bakal berakhir. Mereka melihat hal itu dikarenakan Ibra tak bisa lagi bersaing di Sepakbola Eropa.


Baca Juga:


Namun, Bulan Januari lalu, cukup mengejutkan karena Ibra memutuskan kembali bergabung bersama AC Milan. Sempat diragukan, lambat laun Ibra bisa menjadi inspirator seluruh tim, tak hanya lewat lesakan golnya saja.

Dirinya dengan percaya diri mengatakan semua yang dilakukannya ini hanya permulaan saja. Ibra berpesan bahwa Ia adalah orang yang berbeda dengan pemain lain.

“Lalu, sekarang kamu pikir saya selesai? Untuk kalian semua, hanya satu yang ingin saya katakan. Saya tidak seperti kamu karena saya bukanlah kamu,”ungkapnya.

“Saya Zlatan Ibrahimovic dan saya hanya pemanasan saja.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here