Jalani Musim yang Buruk, 12 Pemain Dirumorkan Bakal Dijual Barcelona - Vivagoal.com
Jersey Barcelona 2020/2021
Sumber: Twitter

Jalani Musim yang Buruk, 12 Pemain Dirumorkan Bakal Dijual Barcelona

Fachrizal Wicaksono - July 24, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Merujuk ke rumor transfer terbaru pada bursa musim panas ini, Barcelona diberitakan siap cuci gudang merujuk pada hasil buruk yang mereka dapat musim ini. Total ada selusin pemain yang kabarnya bakal dijual klub Catalan itu.

Menurut laporan Sportsmole, Blaugrana berencana melepas 12 pemain di tim utama dalam upaya mereka melakukan penyegaran skuad sekaligus mengumpulkan dana buat merekrut pemain-pemain baru.

Masih dari sumber yang sama, kiper kedua Barca, Neto dipastikan masuk ikut dalam daftar jual bersama nama-nama lain seperti Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Junior Firpo, dan Jean Clair Todibo.

https://www.instagram.com/p/CC_gknGKJFy/

Bukan cuman itu, pemain tengah macam Arturo Vidal, Carles Alena, Rafinha dan Ivan Rakitic juga dinilai tak masuk dalam rencana skuad pelatih Quique Setien musim depan, dan siap dilepas di lantai bursa. Untuk kategori pemain bertipe penyerang seperti Ousmane Dembele, Martin Braithwaite dan Philippe Coutinho juga dipastikan tak lagi dibutuhkan dan tak bakal dipertahankan musim depan.

Merujuk ke rumor transfer dalam beberapa bulan terakhir, Barcelona diketahui membidik sejumlah pemain berstatus bintang untuk didaratkan ke Camp Nou musim panas ini. Salah satunya adalah Lautaro Martinez di Inter Milan.


Baca Juga: 


Sementara itu, Barca yang dikabarkan berencana merombak lini tengahnya musim depan juga diketahui sedang mengincar dua pemain Tottenham Hotspur yakni, Tanguy Ndombele dan Ryan Sessegnon. Teranyar ada rumor bek Bayern, David Alaba yang diisukan sudah semakin dekat ke Catalan setelah ayahnya terlihat berada di kota Barcelona pekan ini.

Tentu, dengan semua pemain bidikannya ini, Barca harus lebih dulu mengumpulkan dana dengan menjual pemain-pemainnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com