Jangan Batalkan Premier League, Liverpool Bisa Sakit Hati

0
92
Putus Kontrak Gareth Bale, Madrid Berencana Datangkan Winger City Komitmen EPL untuk Lanjutkan Sisa Laga Musim 2019/2020 Liga Inggris Akan Dilanjutkan, Bagaimana Respon Publik Sepak Bola? Liga Inggris Akan Berjalan Pada Akhir April 2020

Vivagoal Liga Inggris – Kapten Watford, Troy Deeney, tidak ingin kompetisi Premier League 2019/20 ini dibatalkan. Menurutnya hal tersebut bisa menyakiti Liverpool yang layak menjadi juara.

Pertemuan pada Kamis kemarin mengeluarkan keputusan jika Premier League akan ditunda sampai 30 April 2020. Keputusan tersebut diambil sebagai upaya pencegahan penyebaran Corona di Inggris.

Belum ada keputusan pasti kapan kompetisi musim akan dilanjutkan. Juga sempat ada wacana laga akan digelar tanpa penonton dan di tempat netral demi alasan keamanan. Belum lagi rumor yang menyebut musim ini tak layak dilanjutkan dan lebih baik dibatalkan.

Premier League dihentikan pada pekan 29 di mana Liverpool kokoh di puncak klasemen. Mereka hanya perlu enam poin lagi untuk juara.

Oleh karena itu, Deeney menyebut jika kompetisi sebaiknya tetap dilanjutkan. Hal ini karena Liverpool sudah menjalani musim yang fantastis dan akan menyakitkan jika kompetisi dibatalkan.

“Saya tidak tahu kapan atau bagaimana, tetapi kami harus selesaikan kompetisi musim ini, untuk mendapat hasil yang adil. Jika berhenti, maka Liverpool pasti akan tersakiti,” ucap Troy Deeney dikutip dari The Sun.

“Semua orang ingin melihat Liverpool yang menjadi juara, mereka tim yang fantastis,” kata Troy Deeney.


Baca Juga:


Lebih lanjut Deeney mengatakan jika saat ini fokus utama tetap menjalankan kompetisi dengan aman. Semua harus steril guna mencegah situasi semakin memburuk.

“Saya pikir yang paling penting bukan tanggal kapan kompetisi akan kembali dimulai. Saya rasa kami harus memainkan kompetisi dalam kondisi yang aman,” lanjut Troy Deeney.

“Jika kami harus bermain dengan pintu yang tertutup, maka mereka harus memastikan stadion benar-benar bersih. Saya pikir ini bukan hanya tentang menyelesaikan liga, tetapi juga menyelesaikan dengan masuk akal,” kata Troy Deeney.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here