Javier Pastore Dukung Leonardo Jadi Direktur Olahraga PSG

0
86
Leonardo

Vivagoal Ligue 1  – Mantan gelandang Paris Saint-Germain yang sekarang merumput bersama AS Roma, Javier Pastore mendukung Leonardo kembali menduduki jabatan direktur olahraga di bekas klubnya itu. Menurutnya Leonardo merupakan sosok yang tepat karena mempunyai banyak kelebihan.

“Leonardo orang yang sangat cerdas, yang menguasai banyak bahasa. Karena itu, dia sangat bisa diandalkan untuk mendatangkan pemain manapun ke dalam skuat,” ujar Pastore kepada France Football.

Baca Juga :  Persebaya Siapkan Dua Full-Back Untuk Kawal Osas Saha

Leonardo sebelumnya pernah menjabat sebagai direktur olahraga di PSG pada tahun 2011 hingga 2013. Pria asal Brasil tersebut menjadi direktur olahraga pertama di era Presiden Nasser Al-Khelaifi yang mengakuisisi Les Parisiens pada tahun 2011 silam.

Selama dua tahun memegang jabatan penting di PSG, Leonardo selalu berhasil mendatangkan sejumlah pemain bintang ke Parc des Princes. Mulai dari Marco Verratti, Salvatore Sirigu, Thiago Silva, Ezequiel Lavezzi, hingga Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga :  Inilah Harga Jual Terkait Duo Andalan Manchester United

“Dia sudah teruji di periode pertamanya, dia berhasil merubah PSG dalam waktu singkat jadi raksasa Ligue 1 yang bertahan hingga sekarang. Dia juga adalah orang pertama yang datang ke klub dan memulai semuanya dari awal bersama Nasser Al-Khelaifi,” tambah Pastore.

Berdasarkan laporan dari Sky Sports, andai Leonardo resmi kembali ke PSG, ia akan bergerak cepat melakukan transfer. Rumornya, pemain pertama yang dibidik Leonardo untuk didatangkan adalah kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here