Jelang Final, Pochettino Puji Klopp

0
165
Pochettino Klopp

Vivagoal Liga Champions –  Tottenham Hotspur dan Liverpool dipastikan akan tampil habis-habisan untuk bisa menasbihkan diri sebagai tim terbaik di Eropa pada laga yang akan digelar di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari nanti. Jelang laga, Tekanan berat mengarah ke  Liverpool dan pelatih mereka, Jurgen Klopp yang menjalani final ketiga dalam kariernya.

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino menyebut meski tak pernah menjuarai Liga Champions, Jurgen Klopp layak mendapat pujian. Menurutnya tak mudah untuk menembus tiga final Liga Champions.

“Saya pikir orang-orang menilai hanya karena Anda kalah di final. Bagi saya, Anda perlu menilai bahwa ini adalah ketiga kalinya dia mencapai final. Itu adalah hal yang paling sulit dan kemudian banyak keadaan akan menentukan. Anda perlu percaya bahwa alam semesta berkonspirasi, dan akhirnya Anda akan mengangkat trofi,” kata Pochettino.

Lebih lanjut, Pochettino menilai Klopp merupakan manajer yang hebat ia pun tak ragu mengagumi Klopp. Namun, jelang final nanti timnya akan berusaha untuk menang dan mengalahkan Liverpool.

“Jurgen adalah manajer yang sangat sukses, dia hebat, dia selalu bahagia, dia optimis, dia spontan, dia natural. Saya sangat mengaguminya.

“Kami semua ingin menang, kami perlu merasakan adrenalin itu, tetapi untuk mencapai final Liga Champions, perjalanan itu adalah yang paling penting. Tiba di sini adalah hal yang paling sulit,” kata Pochettino dilansir Sportskeeda.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here