Joao Felix Vs Lionel Messi, Adu Tajam Dua Pemain Kunci Barca dan Atletico

0
46
Messi Joao Felix
Foto: Marca

VivagoalLa LigaAtletico Madrid akan menjamu Barcelona di Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020) dinihari WIB.  Laga nanti sekaligus bakal jadi ajang adu tajam Joao Felix dan Lionel Messi. 

Joao Felix sedang on fire musim ini, di Liga Spanyol, penyerang 21 tahun tersebut sudah mencetak lima gol dan tiga assist dari tujuh laga. Berdasarkan catatan Whoscored, Joao Felix rata-rata melepaskan 2,6 shots per game.

Di sisi lain, meski Messi baru bikin tiga gol dan dua assist dari tujuh laga di LaLiga, namun Messi punya statistik yang lebih baik. Rata-rata La Pulga melepaskan 5,7 shots per game di LaLiga. Messi pun diberi rating yang lebih baik sejauh ini yakni 9,14 sementara Joao Felix cuma mendapat 7,74.

Angka-angka di atas jelas bukan patokan untuk menentukan hasil pertandingan. Namun tetap menarik disimak, siapa yang akan berperan penting dini hari besok, Joao Felix untuk Atletico atau Messi untuk Barcelona.

Terlebih, Ateltico Madrid bakal tanpa Luis Suarez lantaran harus menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif terpapar Covid-19. Situasi ini, memaksa pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone bakal memasang Joao Felix sebagai tumpuan di lini depan.


Baca Juga: 


Sementara di kubu Blaugrana, Messi kemungkinan akan menduduki posisi di belakang target man, Antoine Griezmann. Sementara posisi winger El Barca bisa ditempati oleh Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here