Jumpa MU Di Semifinal Liga Europa, Lopetegui: Kami Tidak Takut - Vivagoal.com
Jumpa MU Di Semifinal Liga Europa, Lopetegui: Kami Tidak Takut
Sumber: Foto FRIEDEMANN VOGEL/EFE

Jumpa MU Di Semifinal Liga Europa, Lopetegui: Kami Tidak Takut

Fido Moniaga - August 12, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Europa – Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui kagum dengan sejarah dan prestasi Manchester United. Namun, Lopetegui tetap optimis timnya bisa menyingkirkan Setan Merah dan melaju ke partai final Liga Europa.

Sevilla memastikan diri melaju ke babak empat besar Liga Europa setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers 1-0 di MSV Arena, Duisburg, Jerman pada babak perempatfinal, Rabu (12/8/2020) dinihari WIB.

Gol tunggal Sevilla dicetak oleh Lucas Ocampos dua menit jelang laga berakhir. Di sisi lain, MU sehari sebelumnya sudah lebih dulu memastikan diri lolos ke babak semifinal usai menyingkirkan FC Copenhagen dengan skor tipis 1-0 lewat babak perpanjangan waktu.

Duel Sevilla ini akan dilangsungkan di RheinEnergie Stadion, Cologne, Jerman, Senin (17/8/2020) dinihari WIB. Lopetegui menganggap laga melawan MU akan berjalan sulit bagi timnya.

Pasalnya, Setan Merah adalah tim yang sejarah yang panjang bermain di kompetisi Eropa. Dan saat ini mereka dalam performa terbaiknya karena baru sekali menderita kekalahan sejak kompetisi kembali digulirkan pasca lockdown.

“Kami akan bermain melawan Manchester United pada pertandingan semifinal. Mereka adalah tim yang besar dan kami harus benar-benar mempersiapkan diri untuk melawan mereka.” ucap Lopetegui dilansir dari Mirror.


Baca Juga:



“Kami harus fokus melawan tim papan atas Eropa, dan salah satu yang terbaik dalam sejarah sepakbola. Mereka saat ini juga sedang dalam performa terbaik.” Lopetegui menambahkan.

“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik seperti yang sudah kami lakukan. Bermain melawan MU akan sangat sulit, tapi kami bisa melakukannya dengan keyakinan bisa mengalahkan mereka.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Europa hanya di Vivagoal.com