Juventus Tertarik Datangkan Edinson Cavani - Vivagoal.com
Ramai-Ramai Puji Gol Cavani ke Gawang Granada
Edinson Cavani, Photo: unitedinfocus

Juventus Tertarik Datangkan Edinson Cavani

Daniel Nugraha - December 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Juventus dilaporkan tertarik untuk memboyong penyerang Manchester United, Edinson Cavani. Meski saat ini Cavani juga menjadi target dari Klub La Liga, yaitu Barcelona.

Masa depan Cavani sempat banyak diperdebatkan hingga kemudian kontraknya diperpanjang Man United. Namun minat dari sejumlah tim terus berdatangan menyusul penampilannya yang dinilai masih ciamik meski usianya telah menginjak 34 tahun.

Beberapa waktu lalu Barcelona sempat dikaitkan dengannya. Kali ini giliran Juventus yang dikabarkan bakal menggaet pemain asal Uruguay itu di musim dingin nanti.


Baca Juga:


Adalah Massimiliano Allegri yang menjadi sosok di balik ambisi Juve untuk merekrut sang pemain. Pelatih itu merasa masih belum puas dengan lini depan yang dimilikinya.

Dan terbukti dengan menurunnya produktivitas tim terlebih sejak Cristiano Ronaldo meninggalkan Turin di musim panas lalu. Cavani dinilai cukup mampu untuk mendongkrak performa lini serang Bianconeri

Ditambah lagi, Cavani juga pernah bermain di Serie A bersama Napoli. Meski pada akhirnya ia bergabung dengan Paris Saint Germain.

Tidak hanya itu, peluang untuk mendapatkannya juga terbilang cukup besar. Mengingat kontrak Cavani di Old Trafford juga akan berakhir di musim panas mendatang, sehingga ia pun diprediksi bakal dilepas Man United pada Januari nanti. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com