Keputusan Chelsea Ganti Lampard Dengan Tuchel Adalah Keputusan Yang Tepat! - Vivagoal.com
Baru Dua Laga Di Chelsea, Tuchel Langsung Pecahkan Rekor
Thomas Tuchel, Sumber: REUTERS

Keputusan Chelsea Ganti Lampard Dengan Tuchel Adalah Keputusan Yang Tepat!

Daniel Nugraha - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Keputusan dari manajemen Chelsea untuk mengganti posisi pelatih Frank Lampard dengan Thomas Tuchel adalah keputusan terbaik. Saat ini Chelsea kembali menjadi tim yang solid berkat asuhan Tuchel.

Chelsea telah bertransformasi menjadi tim yang solid dan terlatih hanya dalam waktu kurang dari sebulan.

Mereka baru saja melewati ujian yang mungkin menjadi yang terberat dengan bermain apik hingga mampu mengalahkan tim papan atas Spanyol.

Keputusan terbaik The Blues memperkerjakan Thomas Tuchel

Dalam laga yang berlangsung pada Selasa malam kemarin di Burcharest berhasil dimenangkan oleh The Blues dengan skor tipis 1 – 0 atas Atletico Madrid.

Hasil itu juga sekaligus mempertegas keputusan manajemen yang tepat setelah mereka memecat Frank Lampard dan menggantinya dengan Thomas Tuchel.


Baca Juga:


Thomas Tuchel dapat banyak pujian

Kemenangan tipis mungkin bisa dibilang sebagai keberuntungan semata, namun gol yang terjadi nampaknya bukanlah main – main.

Sebab gol semata wayang itu terjadi melalui tendangan salto yang dilakukan Olivier Giroud yang notabene sempat tersisih dari daftar pemain Tuchel sebelumnya.

Pemain 34 tahun itu berhasil membuktikan bahwa dirinya adalah pemain yang tepat untuk laga besar seperti di Liga Champions.

Meski begitu, tetaplah Tuchel yang bakal lebih banyak diperbincangkan ketimbang aksi akrobatik mantan pemain Arsenal itu.

Pasalnya pelatih asal Jerman itu telah mendapat banyak pujian atas kemenangan kemarin. Hal itu semakin menegaskan bahwa memperkerjakan Tuchel menjadi keputusan yang sangat benar untuk Chelsea.

Apalagi bersama Tuchel, saat ini terlihat The Blues sudah mulai bangkit dari keterpurukan. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com