Kontribusi Irfan Jaya untuk SSB yang Besarkan Namanya

0
9
Irfan Jaya
Irfan Jaya pemilik tekad untuk terus membangun sepak bola di kampung halamannya. Ia akan memberikan semangat dan motivasi kepada Sekolah Sepak Bola Sinoa Bantaeng. (Sumber: Persebaya.id)

Vivagoal – Liga Indonesia – Irfan Jaya pemilik tekad untuk terus membangun sepak bola di kampung halamannya. Ia akan memberikan semangat dan motivasi kepada Sekolah Sepak Bola Sinoa Bantaeng.

“Saya menginginkan untuk membangun kembali SSB saya yang membesarkan Nama saya sejak kecil yaitu SSB Sinoa Bantaeng yang sudah lama tidak aktif mengadakan latihan,” ujar Winger Persebaya kepada laman resmi klub.

Meski demikian, Irfan juga akan tetap fokus untuk menjalani karir di Persebaya Surabaya. Namun, dia juga akan berkontribusi terhadap SSB yang telah mengharumkan namanya.

“Untuk awal, saya akan mulai untuk memberikan beberapa alat latihan bola terlebih dahulu agar bisa kembali aktif lagi,” ujar pemain terbaik Liga 1 2017.

Sebelum ini, saya juga telah memberikan kontribusi kepada SSB Sinoa Bantaeng dengan memberikan Coaching Clinic di salah satu kabupaten yang berada di Sulawesi Selatan.


Baca Juga:


“Saya juga pernah mengisi acara di Kabupaten Jeneponto dan diundang untuk melakukan pertandingan amal sekalian Coaching Clinic,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here