Legenda Prancis Senang Dembele Tolak Jadi Bagian Transfer Neymar

0
82
Legenda Prancis Senang Dembele Tolak Jadi Bagian Transfer Neymar

VivagoalLigue 1 – Ousmane Dembele menjadi kunci untuk Barcelona mendatangkan Neymar pada bursa transfer musim panas lalu. Legenda timnas Prancis, Emmanuel Petit pun mengaku senang dengan sikap Dembele yang menolak dibarter dengan Neymar.

Dembele jadi salah satu nama yang mendapat sorotan tinggi pada detik-detik jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2019 yang sudah berakhir pada Senin (2/9/2019) lalu.

Baca juga: Puji Tuchel, Dembele Kirim Kode Keras Bakal Gabung PSG

Penyerang 22 tahun itu dibutuhkan kesediaannya oleh Barcelona tuk pergi ke Paris Saint-Germain sebagai pemain pinjaman demi memuluskan kepindahan Neymar. Kabarnya, pelatih Barca, Ernesto Valverde dan direktur olahraga Eric Abidal sampai harus turun tangan membujuk Dembele agar rela pindah.

Tapi, eks striker Borussia Dortmund itu tetap keukeh pada keputusannya bertahan di Barcelona dan menolak jadi bagian dari transfer Neymar. Bahkan andai Barca berhasil mendatangkan Neymar tanpa melibatkan dirinya, Dembele sangat siap bersaing tuk memperebutkan satu tempat di tim utama.

“Saya merasa sangat senang karena akhirnya ada yang berani bersikap tegas dan menghalangi Neymar memenuhi keinginannya. Saya sangat suka suka dengan reaksi yang ditunjukkan Dembele.” ungkap Petit seperti dilansir Sport-English.

Baca juga: Gagal Pulang ke Barcelona, Neymar Dikabarkan Menangis

“Neymar sudah pernah menekan Barcelona tuk membiarkannya pergi ke PSG, dan sekarang saya senang karena ada yang menghalanginya tuk kembali ke Camp Nou dengan cara mudah.” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Ligue 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here