Liga Europa, Ibra Reuni Dengan MU - Vivagoal.com
Ibrahimovic Diharapkan Tampil On Fire Di Derby Della Madonnina
Zlatan Ibrahimovic, Sumber: AC Milan News

Liga Europa, Ibra Reuni Dengan MU

Daniel Nugraha - February 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan bertemu dengan Manchester United lagi. Bedanya, sang pemain tidak kembali sebagai seorang pemain, tapi sebagai seorang lawan, karena MU akan menghadapi AC Milan di babak 16 besar Liga Europa.

Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai seorang pemain dengan banyak klub. Selama berkarir, ia telah memperkuat banyak klub termasuk MU.

Kini, sang pemain dikabarkan akan kembali ke Old Trafford. Bedanya, sang pemain akan reuni dengan tim setan merah sebagai lawan, karena AC Milan dipastikan akan menghadapi MU di laga 16 besar Liga Europa.

Karir Ibra di MU terbilang cukup cemerlang. Di awal musimnya, ia sukses membawa MU meraih beberapa gelar. Meski tak lagi muda, sang pemain sukses menunjukkan kemampuannya sebagai striker utama tim setan merah saat masih disana.

Tentunya, hal ini menjadi bukti bahwa Ibra bisa menjadi ancaman bagi tim setan merah saat bertemu di Liga Europa nanti.


Baca Juga:


Ibra bisa jadi lawan berat tim setan merah

Untuk saat ini, Milan berada di posisi kedua Liga Italia. Tim asuhan Stefano Pioli tersebut sempat merajai klasemen Serie A selama beberapa minggu.

Sayangnya, tim yang pernah diperkuat oleh Marco Van Basten tersebut tampak menurun dalam beberapa laga terakhir. Posisi mereka akhirnya diambil oleh seteru sekota mereka, Inter Milan.

Meski menurun, Milan diprediksi akan menjadi lawan yang berat bagi MU. Selain itu, Ibra juga bukan sosok yang asing bagi tim setan merah. Rashford dkk tentunya harus waspada dengan Ibra, mengingat Ibra bukan pemain biasa-biasa saja.

Sang pemain mampu menjadi tukang gedor utama Milan dalam beberapa laga sehingga sang pemain tentunya bisa menjadi ancaman utama bagi MU.

Ikuti berita bola terkini seputar Serie A hanya di Vivagoal.com