Liverpool Dianggap Ceroboh, Klopp Balas Komentar Pedas Roy Keane

0
87
Duel Man City Vs Liverpool: Klopp Akan Mainkan Jota atau Firmino?
Jurgen Klopp. Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp kurang senang dengan pendapat dari Roy Keane pasca tim asuhannya itu mengalahkan Arsenal dini hari tadi. Ia dengan tegas menilai penampilan Liverpool sangat gemilang dan tanpa cela.

Liverpool sukses membungkam perlawanan Arsenal dengan skor 3-1, Selasa (29/9) dini hari. Dalam laga tersebut The Reds sebenarnya sempat tertinggal lewat gol dari Alexander Lacazette pada menit 25.

Gol tersebut berawal dari kesalahan yang dilakukan oleh pemain belakang Liverpool Andy Robertson. Ia gagal menghalau bola dengan sempuran dan justru jatuh di kaki Lacazette yang sukses diselesaikan dengan baik.

Roy Keane menilai apa yang dilakukan oleh Robertson itu sangatlah ceroboh untuk seorang pemain bertahan. Menurutnya para pemain Liverpool beberapa kali terlihat kurang fokus ketika menjaga pertahanan mereka.

“Mereka memilki lini serang berkualitas. Liverpool tentu adalah salah satu tim paling prima saat ini. Saya tahu Arsenal menekan mereka dengan bermain dari belakang tapi Liverpool memiliki banyak pencetak skor dalam tim,”ujar Keane pada Sky Sport.

“Mereka ceroboh pada satu atau dua kesempatan tetapi pekerjaan mereka selesai dan merupakan awal musim yang baik bagi Liverpool.

Komentar dari Keane itu rupanya sedikit membuat Jurgen Klopp kesal. Karena Ia justru mempertanyakan apakah komentar dari Keane itu untuk pertandingan melawan Arsenal atau laga Liverpool sebelumnya.

“Apakah saya mendengar jika Keane menyebut itu penampilan yang ceroboh? Saya bisa mendengarnya dengan jelas, apakah dia mengakatakan itu?”kata Klopp dilansir Goal.

“Saya tak yakin mendengar itu dengan benar, mungkin dia berbicara tentang pertandingan lain, tidak mungkin pertandingan malam ini. Itu adalah deksripsi yang luar biasa dari laga ini. Tak ada yang cerboh, sama sekali tidak ada.


Baca Juga:


Dengan tegas Klopp menyebut anak asuhnya itu telah bermain sangat dominan atas Arsenal yang sedang berada dalam tren positif. Selain itu, Ia turut mengomentari gol dari Lacazette yang Ia anggap sebenarnya offside.

“Sejak menit awal, kami dominan melawan tim yang dalam performa terbaiknya, 100 persen performa terbaik mereka. Kamu harus sangat berhati-hati untuk tidak mendapat serangan balik,”ungkapnya.

“Saya rasa 60 atau 70 persen dari semua bola di belakang adalah offside. Kamu harus menunggu sedikit lebih lama sampai bendera diangkat, tapi itu seharusnya offside.

“Sepakbola yang kami mainkan sangat luar biasa malam ini. Soal pertandingan ini, tak ada hal buruk yang harus dikatakan. Itu kebalikan dari kata ceroboh.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here