Imbang Lawan Leeds, Klopp: Kerja Lebih Keras Demi Liga Champions - Vivagoal.com
Liverpool Diimbangi Leeds, Klopp: Kerja Lebih Keras Demi Liga Champions
Jurgen Klopp, Foto: Dok Talksport

Imbang Lawan Leeds, Klopp: Kerja Lebih Keras Demi Liga Champions

A Hendra - April 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Liverpool gagal meraup poin penuh saat melawat ke markas Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris. Manajer The Reds, Juergen Klopp pun meminta pasukannya tuk bekerja lebih keras lagi tuk bisa lolos Liga Champions.

Duel Liverpool vs Leeds United berlangsung di Elland Road, Selasa (20/4) dini hari WIB dalam lanjutan pekan ke-32 Premier League. The Reds sempat berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Sadio Mane di babak pertama. Namun, Leeds mampu membalas di penghujung laga tuk memastikan laga berakhir dengan skor 1-1.

Hanya mendapatkan tambahan satu poin membuat Liverpool gagal merangsek ke posisi empat besar. Saat ini, mereka masih tertahan di peringkat keenam klasemen dengan raihan 53 poin dari 32 laga, tertinggal dua angka dari West Ham United di posisi empat.

“Ini sangat mengecewakan tentu saja. Namun kami tidak bisa berkata apa-apa, Leeds memang layak mendapatkan sesuatu. Kami memiliki peluang-peluang besar di babak pertama, tapi gagal memaksimalkannya,” ucap Klopp dikutip dari BBC.


Baca Juga:


“Ketika Anda kebobolan, itu sangat tidak menyenangkan. Dan sekarang kami harus berjuang lebih keras demi Liga Champions, dengan segala yang kami punya dan kalau kami bisa mencapainya.

“Pada akhirnya ini adalah tambahan satu poin. Memenangi semua laga sisa selalu jadi yang terbaik, kalau tidak ya kami mesti mengubah sesuatu dan melaju lagi dan itulah yang kami akan lakukan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com