Liverpool Saingi Man United Amankan Jasa Matthijs De Ligt - Vivagoal.com
Banyak Klub Top Minati Matthijs De Ligt, Raiola Mulai Ancam Juventus
Matthijs de Ligt, Foto: dok Bolasport

Liverpool Saingi Man United Amankan Jasa Matthijs De Ligt

Daniel Nugraha - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Masa depan Matthijs De Ligt di Juventus kini memasuki babak yang baru. Saat ini De Ligt dikabarkan sedang diincar oleh Manchester United. Akan tetapi kini Liverpool sepertinya akan bersaing untuk bisa mengamankan jasanya.

De Ligt sendiri merupakan salah satu pemain yang cukup krusial di dalam lini pertahanan Si Nyonya Tua. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dalam setiap rencana dan taktiknya selalu memasang De Ligt di dalam skema yang ia berikan.

Chelsea vs Juventus: De Ligt Tuntut Bianconeri Main Habis-Habisan
Matthijs de Ligt, Juventus, Foto: dok Bola Okezone

Karena alasan tersebut, Setan Merah menjadi cukup terkesan dengan performa yang diberikan oleh bek berusia 22 tahun tersebut. Sehingga Man United memiliki rencana untuk bisa mengamankan jasanya pada bursa transfer musim panas mendatang.


Baca Juga:


Akan tetapi, dilansir dari Calciomercato, keinginan Man United tersebut akan mendapatkan perlawanan dari pihak ketiga. Salah satu klub Liga Inggris lainnya yaitu Liverpool juga menginginkan jasa De ligt untuk skuat mereka.

Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool disebutkan dilaporan tersebut tertarik untuk mengamankan De Ligt karena tengah mengantisipasi beberapa pemain di skuatnya yang sudah mulai menurun performanya seperti Joel Matip. Tak hanya itu Joe Gomez sendiri akan cabut dari Anfield musim panas mendatang.

Barcelona Siap Saingi Chelsea Dalam Perburuan Palang Pintu Juventus
Sumber : Gilabola

Liverpool sendiri saat ini disebutkan sudah menjalin kontak dengan agen Matthijs De Ligt. Akan tetapi sepertinya untuk bisa mendapatkan jasa De Ligt akan cukup sulit karena Juventus sendiri dipastikan akan berjuang keras untuk bisa mempertahankan sang bek di skuat mereka. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com