Lukaku Cuek Soal Persaingan Top Skor Serie A - Vivagoal.com
Lukaku Cuek Soal Persaingan Top Skor Serie A
Romelu Lukaku, Foto: dok The Indian Express

Lukaku Cuek Soal Persaingan Top Skor Serie A

A Hendra - March 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Romelu Lukaku terus menempel ketat Cristiano Ronaldo di daftar sementara top skor Serie A Italia. Meski berpeluang merebut sepatu emas pertamanya di Eropa, tapi Lukaku tak terlalu peduli soal itu.

Romelu Lukaku mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 Inter Milan atas Genoa di Giuseppe Meazza pada pekan ke-24 Liga Italia, Minggu (28/2/2021) malam WIB. Tambahan satu gol itu membuat Lukaku sejauh ini sudah mengemas 18 gol di Liga Italia musim ini.

Catatan golnya tersebut itu lebih banyak dari top scorer musim lalu, Ciro Immobile yang baru mengemas 14 gol dan hanya kalah satu gol dari bomber andalan Juventus, Cristiano Ronaldo dalam persaingannya memperebutkan Sepatu Emas.

Dengan 14 pertandingan tersisa, penyerang asal Belgia itu berpeluang menambah golnya, sekaligus memantapkan namanya di daftar puncak top skor Liga Italia. Dan andai mampu meraih golden boot di akhir musim, maka itu akan menjadi kali pertama Lukaku meraihnya dalam 12 tahun karier sepakbolanya.

Namun mengenai kansnya mendapatkan gelar top skor Serie A, Lukaku mengaku tidak terlalu memikirkannya saat ini. Baginya yang terpenting sekarang adalah memastikan Inter bisa keluar sebagai juara dan merebut scudetto di akhir musim.


Baca Juga:


Inter sendiri saat ini kian kukuh di puncak klasemen Liga Italia. Tambahan tiga poin dari kemenangan atas Genoa membuat skuad besutan Antonio Conte sudah mengemas 46 poin, unggul tujuh angka dari AC Milan di posisi kedua dan 10 angka dari sang juara bertahan Juventus di peringkat ketiga.

“Saya sudah katakan sebelumnya, tak masalah siapa yang mencetak gol asalkan kami bisa meraih poin-poin. Anda tak perlu melihat segalanya seperti itu,” kata Lukaku seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya memang selalu berpikir untuk menang. Saya berada dalam momen yang baik dalam karir saya, tetapi Inter adalah satu-satunya hal yang penting,” tegasnya.

“Kami terus berkembang dan berada di puncak klasemen. Ini perasaan yang menyenangkan, namun kami harus terus melanjutkannya,” Lukaku menambahkan.

“Kami ingin terus menunjukkan kepada lawan kami bahwa kami ada di sini. Kami harus fokus pada satu pertandingan dalam satu waktu. Ini adalah pertandingan penting setelah kami meraih dua kemenangan beruntun.” tutupnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com