Lupakan MU, Sancho: Saya Ingin Bimbing Pemain Muda

0
58
Jadon Sancho
Jadon Sancho, pemain andalan Borussia Dortmund (Sumber: The Sun)

Vivagoal Bundesliga Jadon Sancho terlihat sudah move on dari kegagalan kepindahannya ke Manchester United. Ia bahkan mengaku ingin membantu skuad muda Borussia Dortmund musim depan.

Beberapa pekan belakangan rumor kepindahan Sancho dari Dortmund ke Manchester United berhembus begitu kencang. United dan Sancho dikabarkan sudah sepakat secara personal dengan kontrak lima tahun dan gaji 250 ribu pounds per pekan.

Namun dalam proses negosiasi tidak ditemukan jalan keluar. Dortmund ingin melepas Sancho dengan harga 108 juta pounds secara kontan. Sedang United hanya bisa menyepakati proposal pembayaran dengan sistem cicilan. Sancho pun kemungkinan besar tetap bertahan di Dortmund musim depan.

View this post on Instagram

Family ❤️💯 @cakpom

A post shared by Jadon Sancho (@sanchooo10) on

Kendati gagal gabung United dan kembali ke Inggris, Sancho tetap menjaga profesionalitasnya. Tak seperti pemain-pemain lain yang ngambek usai gagal gabung tim impian, Sancho masih serius berlatih dengan Dortmund. Sancho juga ikut dalam pertandingan pramusim melawan klub Austria, SCR Altach, pada Rabu (12/8) kemarin.

Usai pertandingan, Sancho mengaku bahwa ia bahagia di Dortmund. Tidak hanya itu, pemain 20 tahun itu siap membantu para pemain muda seperti Jude Bellingham yang masih 17 tahun untuk beradaptasi di Bundesliga.

“Saya senang bermain bersama tim ini,” kata Sancho, seperti dikutip situs resmi Dortmund.

“Kami kedatangan beberapa pemain muda bertalenta. Saya bahagia bermain bersama mereka.”


Baca Juga:


“Saya dulunya ada di posisi mereka. Saya tahu rasanya dari tim akademi lalu menembus tim utama. Saya mencoba membimbing mereka, memberitahu apa yang bagus dan apa yang tidak,” ujar winger 20 tahun itu.

Kepindahan Sancho ke MU sendiri tidak sepenuhnya tertutup. Pasalnya bursa transfer masih terbuka hingga Oktober mendatang. Melihat antusias United, bisa jadi Sancho akan berlabuh ke Old Trafford.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here