Maguire Sebut Laga Melawan AS Roma Seperti Bola Basket - Vivagoal.com
MU Imbang, Maguire Dan Rashford Ribut
Harry Maguire Dan Rashford, Sumber: Sky Sports

Maguire Sebut Laga Melawan AS Roma Seperti Bola Basket

Irman Maulana - May 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kapten Manchester United, Harry Maguire mengaku senang bisa mencapai babak Final Liga Eropa musim ini. Namun, Ia mengatakan jika para pemain Man United memberikan terlalu banyak peluang saat hadapi AS Roma di Olimpico.

Harry Maguire mengaku bahwa skuad Manchester United merasa tegang sepanjang laga melawan AS Roma di leg kedua Semifinal Liga Eropa dini hari tadi. Maguire pun membandingkan laga tersebut dengan pertandingan bola basket karena sangat panjang.

Pada leg kedua itu, Man United harus mengakui keunggulan Giallorossi dengan skor 2-3. Namun hasil tersebut sudah cukup membawa mereka ke partai puncak karena unggul secara agregat 8-5, setelah menang besar 6-2 di leg pertama.

Maguire pun merasa lega karena Setah Merah mampu lolos hingga babak final setelah tampil dibawah ekspektasi saat melawan Roma. Ia lalu memberikan pujian khusus untuk Edinson Cavani yang bisa mencetak dua gol ke gawang Roma.


Baca Juga:


“Ini pencapaian luar biasa untuk mencapai final. Kami tidak memenangkan pertandingan dan itu mengecewakan. Tetapi United melakukan kerja keras di leg pertama,”ujar Maguire dilansir Goal.

“Kami memulai permainan dengan sedikit tegang. Itu ujung ke ujung seperti bola basket dan kami memberi mereka terlalu banyak peluang di babak kedua. Sekarang kami harus pergi ke final dan memenangkannya. “

“Edinson mencetak dua gol hebat dan pergerakan serta kecepatan kerjanya tanpa bola sangat bagus. Gol keduanya adalah tipikal dia dan apa yang telah dia lakukan sepanjang kariernya.”

Di babak Final, Man United akan berhadapan dengan wakil dari La Liga, Villarreal, yang sukses menyingkirkan Arsenal. Pertandingan Final Liga Eropa musim ini akan berlangsung pada, Kamis (27/5) di Stadion Energa, Gdansk, Polandia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com