Mantan Pelatih Italia Kritik Keluhan Sarri

0
62
Sarri

Vivagoal Serie AMarcello Lippi, mantan pelatih timnas Italia mengungkapkan bahwa Maurizio Sarri tak pantas mengeluh tentang penampilan Juventus saat ini.

Telah diketahui bahwa Maurizio Sarri yang baru saja sembuh dari masalah pneumonia mengamati timnya hanya mampu bermain dengan hasil imbang dengan skor 0-0 atas Fiorentina pada hari Sabtu (14/9) silam.

Ini membuat Maurizio Sarri kembali tercoret performa saat menjadi pelatih di Juventus dan membuat namanya tercoreng. Mantan pelatih Chelsea tersebut memberikan pernyataan keras atas hasil imbang kimia dan memiliki alasan bahwa dia hanya menurunkan skuat cadangan lantaran banyak pemain Juventus yang mengalami cedera.

Terkait hal tersebut, Marcello Lippi yang pernah melatih klub Juventus selama delapan musim untuk dua periode mengungkapkan bahwa Maurizio Sarri sangat tidak pantas untuk mengeluh karena adanya squad yang dimiliki saat ini.

Baca Juga: Tingkah Sarri Disebut Buruk untuk Sepak Bola Italia, Kenapa?

“Saya tak melihat sesuatu keluhan yang keras untuk tim Juventus saat ini. Kemungkinan Maurizio Sarri mengharapkan menemukan pasukan yang begitu besar di Juventus,” jelas Lippi.

“Dia mempunyai sifat yang sangat kuat di tim Napoli. Akan tetapi dia tidak mempunyai masalah besar saat itu. Saya memikirkan ada rasa saling percaya dan itu tidak terlihat di tim Juventus,” pungkasnya.

“Memang butuh waktu dan dia akan membutuhkan beberapa bulan untuk mengubah strategi, metode kerja dan mentalitas tim Juventus. Akan tetapi semua orang ingin berubah. Tim Fiorentina memainkan permainan yang sangat baik saat melawan Juventus sehingga tim anak asuh maurizio sarri menghadapi sedikit kesulitan,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here