Man United Disarankan Pertahankan Cavani Semusim Lagi - Vivagoal.com
Masih Penyerang Top, MU Disarankan Pertahankan Cavani Semusim Lagi
Edinson Cavani, Photo: Manutd.com

Man United Disarankan Pertahankan Cavani Semusim Lagi

A Hendra - April 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Legenda Manchester United, Mark Hughes memberikan pandangannya terkait masa depan Edinson Cavani. Menurutnya, manajemen Setan Merah masih membutuhkan pemain dengan kualitas seperti Cavani, setidaknya untuk satu musim kompetisi lagi.

Edinson Cavani didatangkan secara gratis pada awal musim setelah kontraknya di Paris Saint-Germain habis akhir musim lalu. Namun, kontrak Cavani bersama United ini hanya tersisa beberapa bulan lagi hingga musim bukan Juni mendatang,

Dalam klausul kontraknya, Man United memiliki opsi untuk memberi perpanjangan kontrak buat penyerang asal Uruguay tersebut. Tapi, hingga saat ini, belum ada tanda-tanda manajemen The Red Devils akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak bomber berusia 34 tahun itu.

Mark Hughes, yang pernah bermain untuk United periode 1988 hingga 1995, menyarankan kepada mantan klubnya itu agar bersedia melanjutkan kerjasamanya dengan eks pemain Napoli itu. Menurutnya, Cavani adalah sosok pemain yang masih dibutuhkan United, dan Ia terkesan yang kualitas Cavani.


Baca Juga:


“Itu adalah posisi kunci mereka. Kalau semua tergantung pada keputusan saya, saya akan mengerahkan seluruh tenaga untuk mencoba dan meyakinkan Cavani untuk bertahan satu tahun lagi,” kata Mark Hughes seperti dilansir dari Metro.

“Apa yang dia lakukan saat ini berkelas, jadi jika anda mencoba mereplikasi apa yang ia berikan kepada tim saat ini, maka anda seharusnya tak masalah mengeluarkan uang yang berjumlah sangat besar.

“Tidak begitu banyak striker di dunia sepak bola saat ini yang bisa memainkan peran serupa sebaik Cavani. Dia sudah melakukannya selama bertahun-tahun pada level tertinggi. Dia tahu perannya dan apa yang diharapkan dari itu, serta dia melakukan pergerakan yang rekan setimnya tahu akan dilakukan olehnya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com