Maurizio Sarri Mulai Lakukan Negosiasi Kembali Dengan Juventus

0
5084
Sarri Juventus
Sumber: Juventus

Vivagoal – Serie A – Maurizio Sarri dilaporkan segera memulai negosiasi dengan Juventus terkait dengan pemutusan kontrak yang Ia miliki. Hal itu agar Sarri bisa kembali turun melatih di Serie A sebelum Natal.

Meski berhasil membawa Juventus meraih scudetto Serie A musim lalu, Sarri harus rela angkat kaki dari Kota Turin. Ia kembali ke Itali setelah bertualang selama satu musim bersama Chelsea dengan meraih gelar Euroapa League.

Menurut laporan media Italia, Tuttosport, teman lama Sarri, Aurelio Virgili mengatakan jika dirinya yakin Sarri bakal segera kembali menangani tim di Serie A. Ia menyebut Fiorentina sebagai calon klub Sarri selanjutnya dan kemungkinan bisa tugas kembali sebelum Natal.

“Ketika saya pergi makan di rumah Maurizio Sarri, saya tidak melihat dimana dia menempatkan medali juara Liga Italia. Tapi saya tetap memberinya sajian pribadi untuk mendedikasikan kemenangannya,”ujar Virgili dilansir Football Italia.

“Saya, seperti fans Fiorentina lain, sangat menghormati Beppe Iachini (Pelatih Fiorentina). Memiliki impian jika Maurizio berada di Kota Florence. Melihatnya bersama Fiorentina akan jadi yang terbaik.”


Baca Juga:


Selain Fiorentina, menurut Virgili, Sarri sama sekali tak ada masalah jika harus kembali menangani Napoli. Ia lalu menyebutkan jika Sarri kini tengah memulai pembicaraan terkait dengan pemutusan kontraknya di Juventus.

“Maurizio seorang profesional dan perpisahannya dengan Aurelio De Laurentiis (Presiden Napoli) tidak mengihilangkan rasa saling menghormati,”ungkapnya.

“Saya rasa dan berharap dia bisa kembali sebelum Natal. Dengan Juventus, terlepas dari apa yang saya katakan, dia tidak melawan. Ini ditunjukan oleh fakta bahwa dia sedang berkomunikasi dengan pihak klub untuk akhiri kontraknya.

“Mereka mencari kesepakatan yang terbaik bagi semuanya serta memungkinkan Maurizio merasa bebas untuk melatih lagi dan Juventus menyelamatkannya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here