Meski Tak di Barcelona, Messi Tetap Bisa Sukses di Klub Manapun

0
168
Di Awal Karirnya, Messi Pernah Ingin Pindah Ke Chelsea
Lionel Messi, salah satu pemain andalan Barcelona (Sumber: Sky Sports)

Vivagoal La Liga – Mantan pemain Barcelona era 2002-2003, Gaizka Mendieta dengan tegas mengatakan bahwa Lionel Messi bakal bisa meraih kesuksesan di klub manapun ia bermain karena kualitas yang dimilikinya.

Sebagaimana yang diketahui, Lionel Messi saat ini memang sedang mempertimbangkan masa depannya di Barcelona. Hal itu terjadi setelah pemain asal Argentina tersebut tak kunjung mau menambah masa kerjanya di Camp Nou yang bakal segera habis pada musim panas 2021 mendatang.

Sesungguhnya, Messi sudah berniat untuk pergi pada bursa transfer musim panas lalu, tapi batal karena terganjal klausul rilisnya yang selangit. Alhasil, apabila situasi kontraknya tidak juga berubah, Messi akan bebas bernegosiasi dengan klub manapun pada Januari 2021 dan pindah secara gratis pada Juni 2021.

Sejauh ini, Manchester City dianggap sebagai tujuan potensial sang megabintang. Walau begitu, banyak juga pihak yang meragukan Messi bisa sukses di Liga Inggris. Selain atmosfer pertandingan yang sangat berbeda dengan di LaLiga, sedari remaja, Messi juga hanya bermain di Spanyol dan untuk Barcelona.


Baca Juga:


Tantangan agar Messi bisa main selain di Barcelona sebenarnya juga sudah berulang kali dilontarkan, tapi sepertinya baru tahun depan bakal terwujud. Gaizka Mendieta yang pernah semusim bermain bersama Messi di tim Catalan meyakini dengan bakat alamiahnya, Messi tetap bisa bersinar di klub manapun yang ditujunya.

“Messi akan beradaptasi dimanapun. Messi bisa sukses di luar Barcelona, dan dia sudah memperlihatkannya berkali-kali. Di sisi kiri, di sisi kanan, di tengah, menjadi striker, menjadi gelandang serang bahkan menjadi pemain tengah semua sukses dilakoni Messi. Messi diberkati skill yang luar biasa.” ucap Mendieta dilansir dari Stat Perform News.

Jadi seorang pemain yang punya kemampuan membaca dan memahami sepakbola seperti dia, saya rasa tidak akan punya masalah di Liga ataupun klub manapun.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here