Messi, Neymar, dan Mbappe Bakal Debut Main Bareng di Liga Champions - Vivagoal.com
Bukan Mengejek! Tapi Messi Lebih Komplet, Ronaldo Cuma Jago Bikin Gol
Lionel Messi, Foto: dok situs resmi PSG

Messi, Neymar, dan Mbappe Bakal Debut Main Bareng di Liga Champions

Daniel Nugraha - September 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Lionel Messi, Neymar Jr, dan Kylian Mbappe dikabarkan akan bermain bersama di laga pembuka fasen grup Liga Champions 2021/22, Kamis (16/9) dini hari WIB. Hal ini menjadi dambaan besar bagi fans-fans di seluruh dunia.

Jika ketiganya bisa turun bersama, maka hal ini bisa menjadi poin penting bagi banyak fans. Hal yang sama juga dirasakan oleh sang pelatih, Mauricio Pochettino. Mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut mengaku bahwa juga merasakan hal yang sangat besar.


Baca juga:


Energi dari ketiga bintang itu tentunya bisa membuat banyak hal yang penting, terutama bagi para fans yang ada. Untuk itu, Pochettino berharap agar bisa menurunkan mereka bertiga secara langsung agar hal ini bisa membuat para fans yang ada merasa senang.

Berkaca kepada trio penyerang PSG yang baru, keberadaan Messi, Neymar dan Mbappe tentunya membuat banyak orang teringat kepada trio penyerang, Cavani, Neymar, dan Mbappe. Ketiganya menjadi trisula utama yang dipegang oleh Unai Emery selama menukangi Les Parisiens.

Keberadaan ketiganya memberikan efek yang besar dan sempat dibandingkan dengan trio penyerang lainnya yang sempat terkenal. Sayangnya, Cavani akhirnya pindah dan trio penyerang yang ada akhirnya harus berbeda.

Dengan adanya Messi, hal ini bisa memberikan efek yang besar. Sang pemain memang sempat berduet dengan Neymar saat bermain di Barcelona. Tentunya, hal ini bisa membuat daya gedor Barcelona menjadi lebih dahsyat. (ARI)

Ikuti terus berita bola seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com